Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Pertama kalinya backpackeran

alviahsiti
alviahsiti, pada 21 Jan. 2012, 4.37
di Blog

hallo halloOoOoOOoo..

Gue mau sharing aja nih berbagi cerita pertama kalinya gue ngadain backpackeran , itupun engga sengaja ngerencanain dan sekalinya udah terlaksana , sumpah miolloh ketagihan gue sampai sekarang...

pertama kalinya gue backpacker itu menuju pulau tidung , iyap pulau yang letaknya gajauh jauh amat dari ibu kota lumayan mumpung lagi libur kuliah ada cerita dari pada gakemana mana. Berawal dari ajakan kakak gue yang notabene gajauh beda hobby setipe sama gue diajaklah gue sama temennya ke pulau yang sederhana tapi cantik gila joo itu pulau .Iseng-iseng gue iyakan aja tuh ajakan.

Berangkatlah kamis jam 05.00 dari bekasi menuju muara angke dikarenakan kapal berangkatnya jam 07.00 terpaksa gue bela-belain sampe ga tidur ya walaupun emang gue pada dasarnya selalu gabisa tidur tiap malem 'klo kata bahasa gaulnya amnesia ekh apa itu lho yang suka pada galau apa tuh , nah iya itu ekh apa ya . emm pokoknya itu tuh sia sia gitu deh haha yodeh sih 'insomnia' nah otomatis gue engga tidur sampe pada perjalanan sumpah men gasabar gue sama yang namanya pantai beuh ajieb sumpah.

namanya baru pertama kali backpackeran otomatis duit bawa seadanya dan sebutuhnya dan akhirnya dua jam perjalanan menuju muara angke sampai juga dikapal yang menuju pulau tidung yang tidak sabar saya ingin menyambanginya kami bertigapun menunggu sampai penumpang penuh karena kapal yang ketidung adalah tujuan tempa berwisata jadi mayoritas kebanyakan yang ingin kepulau ini wisatawan dan backpackeran lain yang tidak lebihny sama seperti saya dan yang lain ingin berlibur kepulau indah ini tidak berapa lama penumpang mulai menaiki kapal dan terisi penuh selanjutnya kita berangkat menuju pulau tidung H A H A H A yang sudah tidak sabar lagi.

Dalam perjalanan sama sekali gue engga tidur men ,secara gue mau minikmati pemandangan yang jarang banget gue bisa berkungjung kempat yang beginian ditengah tengah laut melewati ombak yang sepai sepoi dengan cuaca yang idih enak banget deh pokonya sepanjang jalan gue dan yang lain foto-foto nunggu sampai keperjalanan pulau tidung , melihat kecauan burung yang menari -nari di permukaan laut biru


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

alviahsiti
alviahsiti
alviahsiti Jr.
pd. 2 Feb. 2012, 16.28

dari jakarta gan , hayuuu ikuut gan

Suka 0
raiirwan
raiirwan
raiirwan Newbie
pd. 1 Feb. 2012, 21.53

Pengen nih ke bromo..pergi darimana?

Suka 0
rizkiamalia
rizkiamalia
rizkiamalia Newbie
pd. 31 Jan. 2012, 21.24

gak bisa gw, udah ada janji ama temen. lain kali aja ya :D

Suka 0
alviahsiti
alviahsiti
alviahsiti Jr.
pd. 31 Jan. 2012, 13.41

owooh gue tanggal 10 nih fixnya gimana mau ikut ga hhe

Suka 0
rizkiamalia
rizkiamalia
rizkiamalia Newbie
pd. 27 Jan. 2012, 22.28

gw kos di daerah binus. yaah gw masih UAS itu :D

Suka 0
alviahsiti
alviahsiti
alviahsiti Jr.
pd. 27 Jan. 2012, 16.26

kapan kapan yaa gue ketempat lu hehee , ayooookk akhhh cuuss backpack kitaa

Suka 0
alviahsiti
alviahsiti
alviahsiti Jr.
pd. 27 Jan. 2012, 16.25

hahaha betul banget mas , hayuu akh kita backpack

Suka 0
alviahsiti
alviahsiti
alviahsiti Jr.
pd. 27 Jan. 2012, 16.24

ayoo rizkiamalia sama gue barengan lu tinggalnya didaerah mana . oiya tanggal 8 februari gue mau backpack ke sempu - bromo mau ikut gaa ??? hehhe

Suka 0
rizkiamalia
rizkiamalia
rizkiamalia Newbie
pd. 23 Jan. 2012, 22.24

wah gw belum pernah nih backpacking. gw pengen banget tapi belum ada teman :(

Suka 0
adiartapratama
adiartapratama
adiartapratama Hero
pd. 21 Jan. 2012, 21.03

wakakaka, gokil lo .. kapan2 maen donk ke bali yak neng .. kali aje bisa backpackeran bareng. woke woke ..

Suka 0

© backpackerindonesia.com