Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

dari jogja [Archive]

zacky.69
zacky.69, pada 23 Jan. 2012, 7.49
di Cari teman jalan

Start: 11 Maret 2012, 17.00

Pengen ke karimun jawa , bandung , bali , lombok , pulau seribu , babel
dari jogja ada yang mau gak ya???


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

zacky.69
zacky.69
zacky.69 Jr.
pd. 18 Feb. 2012, 8.38

ayoo kapan ni???

Suka 0
zacky.69
zacky.69
zacky.69 Jr.
pd. 18 Feb. 2012, 8.38

ayoo kapan ni???

Suka 0
zacky.69
zacky.69
zacky.69 Jr.
pd. 15 Feb. 2012, 20.03

ayoo kapan ni @shary

Suka 0
sharysharii
sharysharii
sharysharii Newbie
pd. 15 Feb. 2012, 16.45

pengen dong ikut ke karimunjawa ..

Suka 0
Jantanpb
Jantanpb
Jantanpb Newbie
pd. 3 Feb. 2012, 11.44

Mau ke Karimun?
Berapa hari? biar ak cari lubur dulu...
Gmn? aku siap aslkan ak bisa cari libur...

Suka 0
zacky.69
zacky.69
zacky.69 Jr.
pd. 3 Feb. 2012, 10.19

karimun jawa

Suka 0
zacky.69
zacky.69
zacky.69 Jr.
pd. 3 Feb. 2012, 10.19

Jantanpb
akhir maret / akhir april gmn?

kalau awal april ada acara BPI reg jogja

Suka 0
Jantanpb
Jantanpb
Jantanpb Newbie
pd. 2 Feb. 2012, 2.03

kalau mau dipersiapkan segera tentukan lokasi tujuan dan waktnya serta perkiraan duitnya. biar bs persiapan :D

Suka 0
ranggamahardika
ranggamahardika
ranggamahardika Jr.
pd. 1 Feb. 2012, 23.45

ane jogja gan...weh,tp klo waktu dkt ini,lg pol bgt gan..banyak plan jalan sudah..next trip deh..kbr2in ye..

Suka 0
brigitta
brigitta
brigitta Sr.
pd. 1 Feb. 2012, 21.09

kapan kapan kpana???

Suka 0

© backpackerindonesia.com