Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Kopi darat komunitas backpacker Yogyakarta [Archive]

zavitto
zavitto, pada 23 Jan. 2012, 15.56
di Cari teman jalan

Start: 25 Feb. 2012, 17.00

komunitas backpacker indonesia di bandung, jakarta n' semarang udah punya komunitas yang solid buat tuker info backpackeran, Yogya kok adem-adem aja nih dah lama ga pada ngmpul? *ato ane kaga tau ya?* ayo, bikin acara lagi dong..kan bisa nambah temen n' nambah pengetahuan ttg wilayah laen yang masih belom kita tahu..iya kan? so, mau kapan nih?


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

brigitta
brigitta
brigitta Sr.
pd. 19 Feb. 2012, 4.45

monnggo kakak kakak nyubi mohon pencerahan kakak kakak semua...

Suka 0
Mbelgedes
Mbelgedes
Mbelgedes Jr.
pd. 18 Feb. 2012, 20.55

beeeh numpang singgah.....

Suka 0
zavitto
zavitto
zavitto Sr.
pd. 18 Feb. 2012, 14.12

gmana kalo tar malem, kan malem minggu?heheheeh

Suka 0
koplo
koplo
koplo Sr.
pd. 18 Feb. 2012, 10.32

@ Mba Tita : Dpet salam dri ka2k
hehehe

@Zacky : Brusan tadi mlem kta ngumpul di tempat biasa ada aku,,mba tita,,mas bram,,n hanung :)

Suka 0
darkxirer
darkxirer
darkxirer Hero
pd. 18 Feb. 2012, 7.48

Boleh nih klo ada info kabarin...
Ane bandung-jogja cui...bolak-balik gabung mana2...hahaha

Suka 0
taha Akhmad
taha Akhmad
taha Akhmad Newbie
pd. 17 Feb. 2012, 16.07

ikuttt....kapan kie? jadi belum...

Suka 0
vitrie
vitrie
vitrie Newbie
pd. 16 Feb. 2012, 15.04

salam kenal aLL..wah, ak masih baru bgt nich!!!boleh gabung g gan...ak stay d muntilan...acaranya kumpul dmn gan??n jam berapa gan...

Suka 0
NiningAgustin
NiningAgustin
NiningAgustin Newbie
pd. 12 Feb. 2012, 23.26

Sblumny,,met kenal dulu ya....!!! Baru gabung dkomunitas ini... Kalo ad kopdar ato cra lainnya,,tlong diinfokan ya....!!! Terima kasih sblumny

Suka 0
dhebu
dhebu
dhebu Newbie
pd. 4 Feb. 2012, 16.54

mas..mba..
klo ada kopdar lg kasih info yak,,hehe
kopdar kmaren gak bsa ikutan soalnya :(

Suka 0
zacky.69
zacky.69
zacky.69 Jr.
pd. 4 Feb. 2012, 10.37

yook.. cari suasana yg enak mbak?? ada rekomendasi ?? :P

Suka 0

© backpackerindonesia.com