Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Traveler itu adalah Duta Wisata yang Sesungguhnya

openstrip
openstrip, pada 26 Maret 2014, 5.53
di Blog


Pernah dengar pemilihan duta wisata yang dilakukan oleh pemerintah daerah? Atau malah pernah mengikuti ajang pencarian duta wisata?

Yang sudah terpilih jadi duta wisata nantinya tugas utama mereka adalah mempromosikan wisata.

Loh..kalau sekedar mempromosikan wisata ya traveller itu juga boleh disebut duta wisata loh. Kenapa? ya karena mereka juga ikut mempromosikan wisata. Apalagi di social media, banyak traveller juga yang berbagi di social media tempat-tempat wisata yang menarik.

Hari ini banyak orang Indonesia memuntuskan melakukan travelling setelah mendapatkan informasi social media. Setelah mendapat infomasi di social media, apalagi jika tempat tersebut di recomendasikan oleh temannya.

Bagi traveller yang suka berbagi cerita perjalanan wisata di social media itu boleh dibilang duta wisata. Karena mereka berbagi cerita perjalanan dan berbagi informasi-infomasi. Cerita itu sangat maanrik.

Bagi traveller yang suka berbagi photo wisata di social media itu juga boleh dibilang duta wisata. karena mereka berbagi photo wisata yang keren-keren yag bikin orang lain mau kesana. Photo wisata tersebut openstrip.com (http://openstrip.com) menyebutnya #RacunTrip


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

fahmi semutAdv
fahmi semutAdv
fahmi semutAdv Pro.
pd. 6 April 2014, 10.21

betul masbro. setuju

Suka 0

© backpackerindonesia.com