Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

mohon bantuan intinerary di singapore

yunita
yunita, pada 26 Jan. 2012, 1.25
di Blog

salam ransel

teman-teman, saya akan ke singapore tanggal 2 maret. sampai di Changi malam jam 9-an lah. terus balik lagi ke jakarta minggu pagi. saya dapet tempat nginap di rucksack inn clarke quay.

minta bantuan, dengan waktu sesingkat itu bisa jalan2 kemana aja ya? pengennya jumat malem begitu sampe penginapan istirahat bentar langsung jalan-jalan. sabtu paginya juga langsung jalan-jalan sampe malem.

thank u


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

shazalovetraveling
shazalovetraveling
shazalovetraveling Sr.
pd. 1 Feb. 2012, 4.36

Hai,,,d singapore bs mengunjungi banyak tempat kok dalam satu hari..spt merlion.orchad.mustfa center d little india,sentosa island, chiness and japanes garden and dll

Suka 0
Abenx Sagara
Abenx Sagara
Abenx Sagara Newbie
pd. 1 Feb. 2012, 1.41

Turun dari changi, langsung aja ke daerah hostelnya mbak, di daerah clarq quay. Derah itu cocok buat jalan2 malem, Kongkow, dll. Atau ke utara dikit ke orchard road. abis itu mbaknya balik hotel buat istirahat. Trus paginya jalan2 deh kemana aja anda suka. Sore2 menjelang magrib ke merlion park, dari merlion naik river cruise menuju ke clark quay, abis itu belanja2 di orchard, atau terserah dimana saja,hehe. (Saya belum pernah ke s'pore sih, cuma cari2 di http://www.wisatasingapura.sg dan google earth). Smoga bermanfaat 0:)

Suka 0

© backpackerindonesia.com