Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

25-26 Januari 2012

nurina_zets
nurina_zets, pada 2 Feb. 2012, 10.04
di Blog

Pertama kalinya aq liburan terhalang cuaca buruk....saking mupengnya jalan2....aq sampe2 gag nge-cek perkiraan cuaca... langsung booking villa dan bikin schedule acara jalan2.... pas nyampe jalan tol menuju porong barulah dapat telpon dan kabar kalo kota batu sedang dilanda badai... listrik mati total... bayangkan waktu itu jam 7 malam... ilfeel...pastinya...tapi tanggung udah mau nyampe juga... akhirnya dengan sedikit memaksa sampe juga di kota BAtu... yup...suasana gelap dan porak poranda di sepanjang jalan kawan2....baru kali ini aq melancong dengan kondisi seperti ini.....pukul 11 malam barulah listrik kembali menyala... alhamdulillah yah bisa menikmati air panas fasilitas villa... pukul 12 dini hari aq keluar villa...lapar... barangkali ada fastfood 24jam atow mini market yg masih buka... so.... sepiiii seperti kota matii... dan aq tidak ada perbekalan khusus...hanya roti isi yg aq beli di jalan sebelum berangkat!!! survivel2 deh malam itu...

paginya....angin masih kenceng aja tiupannya... dari balkon lantai dua aq mbisa melihat matahari terbit kacau karena kabut tebal di kejauhan gunung Arjuno.... sementara di sisi barat terlihat gunung panderman yg mengerikan...gelap diselimuti kabut tebal....

pukul 7 pagi langsung tancap gas cari sarapan.... terlihat jelas gimana keadaan kota Batu... berantakan ....eh..nti sambung lagi... dah mau jalan dulu..


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com