Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tips Jalan jalan Islandia ,, Juni

tepy
tepy, pada 26 April 2014, 23.14
di Tanya & Jawab

halooo

salam,
saya rencana di bulan juni ini akan travel ke Islandia, berangkat dari Amsterdam
selama dua minggu disana,,

mau share share tipsnya dong kakaa : )

terimakasih semuaa


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

Luis
Luis
Luis Newbie
pd. 25 Des. 2016, 2.44

pin bb 73D9E9E9

Suka 0
Luis
Luis
Luis Newbie
pd. 25 Des. 2016, 2.42

saya juga ada rencana ke islandia berburu aurora, mohon teman2 yg ada rencana kesana bisa kabarin, agar bisa bareng. makasih.

Suka 0
hasri
hasri
hasri Newbie
pd. 5 Sep. 2016, 12.29

di islandia tempat wisata yang bagus di mana yaa, pengin ke inslandia

Suka 0
satria44
satria44
satria44 Newbie
pd. 5 Sep. 2016, 10.36

Dibandingkan dengan tempat wisata di Indonesia, masih jauh lebih bagus di Indonesia daripada di islandia. Tapi kalau tiket pesawatnya murah meriah gitu ya gpp deh sekali-kali liburan kesana

Suka 0
Deesan
Deesan
Deesan Newbie
pd. 2 Sep. 2016, 12.12

[quote=ivydaulay][quote=lina muhikam]Adakah yang memiliki rencana jalan ke Iceland tahun depan? Atau th 2017
Mungkin bisa jalan bareng[/quote]

bisa minta contact email mba? aiapa tau bs bareng :)[/quote]

Saya juga berencana ke Iceland 2017. Sudah ada tiketnya CGK - HEL (Finlandia) - CGK tgl 13 sd 27 Maret 2017 pakai Qatar Airways. Rencana Finland - Swedia - Norway - Iceland - Finland. Boleh ya kalau mau bareng email ke unideesan@gmail.com. Makasihhh

Suka 0
ivydaulay
ivydaulay
ivydaulay Newbie
pd. 10 Juli 2016, 11.26

[quote=lina muhikam]Adakah yang memiliki rencana jalan ke Iceland tahun depan? Atau th 2017
Mungkin bisa jalan bareng[/quote]

bisa minta contact email mba? aiapa tau bs bareng :)

Suka 0
ivydaulay
ivydaulay
ivydaulay Newbie
pd. 10 Juli 2016, 11.25

hai, saya juga ada rencana kesana di 2017.
mungkin bisa bareng mba :)

Suka 0
budbud
budbud
budbud Sr.
pd. 14 Des. 2015, 8.18

Ijin mantau dlu disini,
pgn ke islandia tp blom tau kapan hhehe...

:sayhi:

Suka 0
lina muhikam
lina muhikam
lina muhikam Jr.
pd. 12 Des. 2015, 18.57

Adakah yang memiliki rencana jalan ke Iceland tahun depan? Atau th 2017
Mungkin bisa jalan bareng

Suka 0
tepy
tepy
tepy Newbie
pd. 29 April 2014, 2.06

siappp terimakasih : )

Suka 0

© backpackerindonesia.com