#Trip ke Bangkok

ghozy
ghozy, pada 29 April 2014, 3.53

Hii guys, gw mau sharing cerita nih waktu kmrn jalan2 ke bangkok. gw berangkat hari Rabu, 23 April 2014 s/d Minggu, 27 April 2014.

Rabu, 23 April 2014
Berangkat dari Soetta jam 8.25 pagi sampe bangkok jam 11.55. gw berlima sama temen2 backpackeran naek BTS/MRT dari Suvarnabhumi International Airport ke Phaya Tai. terus lanjut naek naksi ke Khaosan Road 75 Bath utk cek in hotel di D&D Hotel. sampe hotel gw cek in dan istirahat 1 jam terus lanjut ke MBK mall. dari Khaosan Road ke Mall MBK naek taksi lagi lantaran kita ga tau rute busnya, daripada nyasar ga jelas, lbh baik naek taksi aja. terus abis shopping di MBK, kita mampir ke China Town nya bangkok (Yaowarat) naek taksi lagi. terus makan malem di Yaowarat dan balik ke hotel pake tuktuk.

Kamis, 24 April 2014
Berangkat jam 9 pagi dari hotel ke Grand Palace pake taksi, tiket masuknya 500 bath terus lanjut ke wat pho 50 bath dan lanjut nyebrang sungai chao praya ke wat arun. pada saat itu udah jam 6 sore ckckckk... cepet bgt waktu berlalu. lanjut ke asiatique the river front naek perahu (gretongan euy hahahhaa). asiatique the river front itu semacam tempat nongkrong anak2 muda di bangkok, tempatnya asik, byk makanan macem foodcourt gitu tapi sayang kagak ada yang halal cuy wkwkwkkkkk... finally kita makan di pinggiran jg alias kaki lima deh hahahhaaa... balik naek bus nomor 15 ke khaosan road dan itu gretongan lagi (ternyata pemerintahnya support bgt utk urusan transportasi, keren !!).

Jumat, 25 April 2014
Berangkat dari hotel jam 9 pagi ke Pattaya. sewa mobil 700 bath seharian keliling pattaya dan untungnya kita sharing cost bagi 5 org jadi murmer bener dah hahhaaayyy.. mobilnya kijang innova jadi enak lega bgt. perjalanan kurang lebih 2 jam, kita mampir ke Sriracha Tiger Zoo nonton atraksi macan, gajah dkk... lanjut ke floating market dan berakhir di mini siam. kita ga sempet ke pantai pattaya dan nong nocth park karna sewa mobil max jam 6 sore dari Pattaya.

Sabtu, 26 April 2014
Berangkat dari hotel tetep ye jam 9 pagi ckckkck, siang bener... pertama kita ke Madame Tussauds alias siam discovery di siam tower deket Mall MBK.. tiket masuk beli online pake cc 450 bath.. foto2 didalem dan lanjut ke Cathucak weekend market, naek BTS dari halte siam ke mo chit. turun dari halte mo chit ke cathucak jalan kaki trs kita shopping again hahahhahaaa ampe gempor kaki, telapak kaki panas bgt ckckkckk... gara2 hot bgt belanja belanji, group kita mencar entah kemana, walhasil gw dan mba iroh lanjut ke platinum prathunam market di deket mall MBK dan shopping lageeeeee wkwkwkkkk geloooo abis jutaan cuy... abis itu masih mampir ke Mall MBK nya lagi dan balik ke hotel utk packing.

Minggu, 27 April 2014
Packing siappp dan breakfast lanjut cek out trs naek taksi ke bandara suvarnabhumi jam 9 pagi, pas sampe di bandara foto2 dan cussss ke jkt.. flight jam 11.25 sampe soetta jam 3 sore. demikian itinerary yg bs gw sharing, moga bermanfaat..

note :
selama di bangkok, yg susah itu cari makanan halal, sholat, udah gitu panas nya luar binasa melebihi jkt. jadi siapin fisik dan mental aja bro. klo bisa bawa aja pop mie dari jkt yg buanyakkkk. moga bermanfaat ya amin.

see u in the next trip :bye:

ghozy
ghozy Sr.
pd. 14 Mei 2014, 9.03

belinya di www.nusatrip.com klo buat perbandingan di www.tiket2.com

tari.cute Pro.
pd. 10 Mei 2014, 0.07

ihhhh murah banged pp 600rb... mupeng ih.. gw dapetnya diatas 900rb semua kebayang klo dikali 5 orang... beli langsung di tiger webnya ya?? thx ya infonya..

ghozy Sr.
pd. 9 Mei 2014, 10.47

hiii tari... yupz, masih kurang bangettt 5 hari hehehehee... kmrn naek tiger air mandala 600rb pp hehehheeeee... utk cp sewa mobil gw ga ada coz yg nawar menawar temen gw wkwkwkkk, gw dah molor di hotel.. coba aja cari2 di resepsionis hotel travel agen, biasanya sih bnyk travel agen deket2 hotel. dapet hrg 700bth itu hasil tawar menawar koq, jd pinter2 nawar aja :bigsmile:

met liburan and have fun ya :bye:

tari.cute Pro.
pd. 8 Mei 2014, 23.52

Hiii ternyata bangkok 5 hr kayanya masih kurang yaaaa hehe.,rencana sihh mau kesana juga sm keluarga..
Naik pesawat apa kemarinn lagi searching pesawat murahh belum nemu..klo boleh minta cp kijang inovanya dunk.. bawa keluarga enaknya sewa mobil x ya.. thx before..