Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Cari Teman ke Singapore-Thailand-Malaysia Juli 2014

melvasinaga
melvasinaga, pada 7 Mei 2014, 8.25
di Cari teman jalan

Start: 10 Juli 2014, 7.00

Halooo, saya lagi nyari temen mau ke Singapore,Phuket,Bangkok,Malaysia..
Pasti jadi, saya dari kalimantan timur, udah dapet tiket :
- Balikpapan-Jakarta (10 Juli 2014)
- Jakarta - Singapore (10 Juli 2014)
- Singapore - Phuket (11 Juli 2014)
- Bangkok - Kuala Lumpur (16 Juli 2014)
- Kuala Lumpur - Balikpapan (18 Juli 2014)
ntar dari Phuket ke Bangkok lewat jalan darat,,
itinerary bebas aja, gak ada yang terikat (masih nyari referensi mana aja yang mau dijelajahi )
Udah ada 2 orang teman (cewe semua), yang mau gabung,, ayukk ikutan,, lebih rame lebih seru kan yak
Ditunggu yaa


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

lowcharge
lowcharge
lowcharge Newbie
pd. 30 Juni 2014, 11.50

sis, gue ada rencana mau jalan juga nih.

tanggal 11-15 juli 2014
tiket gue jkt - phuket - penang - jkt
jdi gue balik dri malaysia..

boleh juga tuh gabung an kita diphuketnya biar rame n seru.
sharing cost kita hehe

muslim bukan sis ?? kita explore ramadhan disana klo muslim.
cek pm sis, ane ada pm juga hehe

Suka 0
Zain zairo
Zain zairo
Zain zairo Newbie
pd. 15 Juni 2014, 17.13

pas bulan Ramadhan nich :capek:

@Mas Zailani Hamid mampir ke Singapore lagi Mas?! :victory:

Suka 0
Zailani Hamid
Zailani Hamid
Zailani Hamid Jr.
pd. 14 Juni 2014, 15.40

Wah boleh nih gabung yg di kl nya ngetrip bareng, bisa minta contact personnya ?

Suka 0
Mario Djang
Mario Djang
Mario Djang Jr.
pd. 3 Juni 2014, 12.20

Bangkok kudeta,lg rusuh bgt :(

Suka 0
melvasinaga
melvasinaga
melvasinaga Newbie
pd. 10 Mei 2014, 8.21

[quote=Dessy Natalia]Budget berapa?[/quote]

Budget sih aku untuk pesawat dari balikpapan sama penginapan ud abis 2,5jt

Suka 0
Dessy Natalia
Dessy Natalia
Dessy Natalia Newbie
pd. 9 Mei 2014, 12.51

Budget berapa?

Suka 0
melvasinaga
melvasinaga
melvasinaga Newbie
pd. 9 Mei 2014, 9.20

[quote=wellywenk]Mlm,Kl cowok sdh ada yg gabung?[/quote]

belum ada yang gabung sih mas, baru aku ama 2 temen cewe aja nii..

Suka 0
wellywenk
wellywenk
wellywenk Newbie
pd. 7 Mei 2014, 20.56

Mlm,Kl cowok sdh ada yg gabung?

Suka 0

© backpackerindonesia.com