Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

ada yang tau panoramic train dari tirano (swiss) ke venice?

throwinside
throwinside, pada 10 Mei 2014, 17.25
di Tanya & Jawab

dear all,

melanjutkan share europe trip kali ini, setelah keliling slovenia - croatia lalu lanjut ke scotland & UK, gw pengen mengexplore swiss dan italy.

di swiss gw fokus explore si seputaran luzern dan st moritz.
dari hasil explorasi gw, dari st moritz itu opsinya ke italy yg menarik adalah menggunakan bernina express (st moritz - tirano) lalu berlanjut menggunakan bus ke lugano. dari lugano baru melanjutkan ke milan.

dari salah satu website (Gw lupa capture lagi), itu pernah gw baca, ada sebuah panoramic train dari lugano langsung ke venice. dan ini salah satu trip yang indah. jadi tidak perlu menghabiskan waktu dengan naik bus ke lugano - milan. ane lg mencoba merancang perjalanan yang efektif. dan dari hasil explorasi, perjalanan dengan bus dari tirano - lugano itu tidak ada yang special, dan hanya salah satu strategi wisata swiss agar wisatawan menghabiskan banyak waktu disana .

kalau ngga salah juga, gw lupa2 inget, stasiun kereta di tirano yang melayani st moritz - tirano dengan tirano - venice berada di 2 stasiun berbeda tapi tidak terlalu jauh hanya jalan kaki 10 menitan.

ada yang bisa share info soal ini?
thank you


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

marshanda
marshanda
marshanda Newbie
pd. 12 Mei 2014, 11.22

Pasti lokasinya panoramic train dari tirano indah banget. Jadi kepingin kesana juga. Mkasih udah share pengalamannya

Suka 0

© backpackerindonesia.com