Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

laos vientine maret 2012 [Archive]

Ageng martinu
Ageng martinu, pada 12 Feb. 2012, 12.38
di Cari teman jalan

Start: 22 Maret 2012, 17.00

halo kawan2 backpackers di seruruh indonesia dan dunia. salam jelajah..
temans saya ada rencana buat ke laos tgl 23-28 maret 2012, kalau sekarang masih belum ada temen jalan alias solo traveler, adakah dari teman2 yg pernah berlalu lalang di laos, kalau ada yg udah pernah ke sana boleh minta ceritanya donk, tempat apa aja yg menarik yg wajib di kunjungi, serta akomodasi, dan penginapan yg super murah... kalau pun ada yg punya jadwal sama or yg mau joint yok mari kita bernyasar2an bareng. pasti lebih seru kalau ada temennya...
yhanks ya...


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

Chrislexa
Chrislexa
Chrislexa Newbie
pd. 21 Maret 2012, 23.23

Luangkan waktu lebih banyak di Luang Prabhang, solo travel gak masalah, Wat disana dekat2, kota kecil, jangan lupa luangkan waktu ke Pak Ou Caves dan Guang Xi Waterfall, Ban Xanhai, penghasil wiski terbaik plus binatang beracun, sepeti cobra, kalajengking, Aman di Imigrasi dan Bea Cukai sampe Indonesia. jangan lupa dengan Guang Xi Waterfall, di dalamnya ada Bear Rescue Centre. Di Viantiane, Wat Sisaket, Wat Pra Keo, That Luang Stupa dan Buddha park. Sempatkan ke Vang Vieng, dan Place of Jars.

Orang Laos sangat ramah, dan disana seperti Indonesia tahun 90an. Mata uang KIP, 1 KIP=Rp 1,2.
Souvenir Handmade sangat murah, tawar40% dari harga disebutkan, pasti dikasih. Semuanya murah disana termasuk makanan, sangat murah, jajanan hanya 2 rb KIP. sarung tenun tangan hanya 25rb KIP, makan all u can eat hanya 10rb KIP.
Jangan khawatir, lokal tour sangat banyak! Selamat berwisata

Suka 0
tariganster
tariganster
tariganster Newbie
pd. 21 Maret 2012, 15.29

Ageng, halongbay aja yukssss....
cari tiket ke hanoi....
kapan ngumpul lg kita niii.. ex-Kiluan

Suka 0
mega azahra
mega azahra
mega azahra Pro.
pd. 17 Maret 2012, 22.23

wwaaahhh, ageng mw BP an ke luar..
goog luck ya geng..
8)
mudah2an diriku bisa nyusul..

Suka 0
Arip
Arip
Arip Sr.
pd. 16 Feb. 2012, 16.57

map kudu2 bener2 penting, krna jarg da yg ngasih atau gakada, guesthoues banyak, tp hinadri yg centralnya, jauh dkit gak apalah, uang, bayar pake dolaar kadang lbh menguntungkan. Yg wajib di lao mungkin vanvieng, phonsapan, luangprabang,

Suka 0
Arip
Arip
Arip Sr.
pd. 16 Feb. 2012, 16.53

gak ada yag menyenangkan di laos kalo gak ikutan acar2 travel agen atau kegitan yg ada di kota2, masuk temle aja bayar dan rate change uang tuh beda2, tp dr perjalan itu kita bs liat betapa poornya terutana vientien dr north statiun itu udah beda, kota ini gede bangeet sy cuma leat doang karan gak tau guesthous, memng pgn bgt ke ibu kota ini. Selama dri huayxa ampe vientien itu beda banget, berdebu, kumuh dan miskin, tp mau ke vietnam itu malah lbh bagus dan relatif berada, mungkin laos tuh hanya jd kota singgahan saj bgi org china dn vietnam slam liburan, tp libran di laos byk org koreanya, w aja dpt 4, hahahahha... So far so good, kaya pulang kamung banget, di terminalpun kaya di negara kita.

Suka 0

© backpackerindonesia.com