Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

backpacking merubah perasaanku,, go abroad

Arip
Arip, pada 16 Feb. 2012, 8.44
di Blog

solo backpacking, hah elu maen berani aja, di jawa aja lu belum keman2 ini udah mau ke luar negri, so iye banget sih lu rip> begitulah cibiran orang, tapi ya w mah nyantai aja.
memang solo backpacking gak begitu menikmati perjalanan, rasa kesepian dan rindu rumah membuat perjalaln hampa meski di depan adalah spot yang indah, dulu w begitu nafsu ingin backpacking ke luar negri, tapi sekarng pengen balik banget, memang tinggal beberapa hari lagi w balik tapi rasa ini telah menumbuhkan kekangenan yang luar biasa, banyak banget gundah gulana, gegar budaya, cara memanage uang, berbaur dengan orang, banyak banget yang w alamin, memang sulit tapi hikmahny kaya hijrah, w jadi tau rasa syukur yang lebih, bagaiman keingginan masa depan w, bukan lagi materi yang w liat, w merasa bersyukur masih memiliki akar rumpun, yaitu keluarga, untuk cerita lebih banyaknya kalian bisa add w, aripslife@yahoo.com
ada blog juga disitu, hehehe,, solo backpacking siapa takut!


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

fred_fred
fred_fred
fred_fred Newbie
pd. 17 Feb. 2012, 20.34

Saya baru gabung disini dan belum pernah traveling,,,,smg bisa membimbing sy n salam kenal juga,,,smg bisa menjadi teman,,, :)

Suka 0
Arip
Arip
Arip Sr.
pd. 17 Feb. 2012, 0.36

sy mash 20 tahunan

Suka 0
Arip
Arip
Arip Sr.
pd. 17 Feb. 2012, 0.35

sy mash 20 tahunan

Suka 0
Ree Yeah
Ree Yeah
Ree Yeah Newbie
pd. 16 Feb. 2012, 20.28

dari dulu emang niat kesana kemari om... tapi selalu kagak berani. apalagi sendirian. kakak kelas saya udah keliling eropa juga solo. heeemmm... tunggu nanti aku juga mau going abroad juga :D

Suka 0
Arip
Arip
Arip Sr.
pd. 16 Feb. 2012, 16.36

bagi w yg sulit bergaul dan berbaur ya banyak problemanya, tpi sejauh ini bebrapa org yg dipertmukan sgt2 baik.. Terimakash tuhan. Barusan aja dikasih ciput dari peru.. Huhuhu dia mau ke hanoy.

Suka 0

© backpackerindonesia.com