Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Trip to Nepal 1-5 Okt 2014

putri.hartanti
putri.hartanti, pada 22 Mei 2014, 3.24
di Cari teman jalan

Start: 30 Sep. 2014, 17.00

Hallo Teman2 Backpackers,
Saya berencana mengunjungi Kathmandu Nepal pada awal oktober 2014. Menurut info yang saya pernah baca bulan oktober adalah waktu yang tepat untuk mengunjungi Nepal. Cuaca yang bersahabat, banyak turis dan banyak perayaan festival disana.
Saya sudah mendapatkan tiket PP ke Nepal akan tetapi saya masih sendirian dan belum ada teman kesana. Saya berharap sekali punya barengan selama disana.
Untuk itinerary sementara :
Hari Pertama : Sampai di Kathmandu jam 3 sore & menginap di Thamel
Hari Kedua : Pagi menuju Pokhara, sampai di Pokhara siang hari
Hari ketiga : Keliling Pokhara & Sarangkot
Hari Keempat : Pagi dari Pokhara menuju nagarkot & menginap di nagarkot
Hari Kelima : Keliling nagarkot, Bhaktapur dan kembali ke Kathmandu, penerbangan jam 9 malam dan kembali ke Jakarta.
Jika ada teman-teman disini yang berminat gabung bisa comment dibawah.
Terima kasih.
Salam Backpacker,
Putri


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

putri.hartanti
putri.hartanti
putri.hartanti Sr.
pd. 20 Juni 2014, 8.21

Sesuai judul thread saya mas. Tiket saya Tgl 1-5 Okt 2014.

Suka 0
Win Pamungkas
Win Pamungkas
Win Pamungkas Sr.
pd. 19 Juni 2014, 18.27

Tiketnya pas tgl berapa mbak ,detail flightnya dunk,nunggu promo ni?rencana sy desember ke nepal...

Suka 0
putri.hartanti
putri.hartanti
putri.hartanti Sr.
pd. 18 Juni 2014, 8.04

Yuks ikutan, biaya hidup di Nepal murah banget koq walaupun tiket pesawatnya emang cukup mahal :)

Suka 0
martini2
martini2
martini2 Jr.
pd. 17 Juni 2014, 21.41

Hai Putri..

Aku pengen bgt ke Nepal n dari dulu emang nyari teman..
Tiket AA udh 5,6jt..aku cari" tiket murah dulu ya..
Klo dan dapat aku kontek" lagi...masih ada harapan nunggu promo he he..

Suka 0
Jim's
Jim's
Jim's Pro.
pd. 17 Juni 2014, 16.12

Pengen sih tapi nyimak dulu

Suka 0
putri.hartanti
putri.hartanti
putri.hartanti Sr.
pd. 17 Juni 2014, 8.27

Maskapai AA

Suka 0
indahrasti
indahrasti
indahrasti Newbie
pd. 16 Juni 2014, 20.02

wah oktober yah...
kalo tahun depan mungkin bisa nabung.
oiya mba, tiket pake maskapai apa? info2 dongs... :)

Suka 0
putri.hartanti
putri.hartanti
putri.hartanti Sr.
pd. 16 Juni 2014, 8.13

silahkan :)

Suka 0
widi
widi
widi Newbie
pd. 15 Juni 2014, 17.16

kalau waktu cocok , aku bisa joint ya

Suka 0
putri.hartanti
putri.hartanti
putri.hartanti Sr.
pd. 23 Mei 2014, 14.07

Iya mba peswatnya emang lumayan mahal, saya aja dapet PP 4,5jt hehehe.. tapi biaya hidup disana lumayan murah koq jadi oke lah..

Suka 0

© backpackerindonesia.com