Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

jalan ke lombok nyok

indefinite
indefinite, pada 22 Mei 2014, 21.24
di Cari teman jalan

Start: 31 Mei 2014, 17.00

halo semua,salam backpack
gw ada rencana ke lombok awal bulan juni ini, dan gw sendirian. barang kali ada yg
kebetulan mau ke sana, kita bareng yuk!
gw dari jkt terbang tgl 1 juni dan balik 6 juni, itin sih belum ada, yg pasti ke 3 gili, pantai selatan dan tempat2 yg sejalur kesana, kalau sempet ke air terjun yg ada disana, untuk transportasi rencana gw bakal sewa motor.
silahkan kalau ada yg mau bareng itin bisa di disduskan.
mungkin juga ada masukan dari agan2 dan suhu2 untuk penginapan dan spot2 bagus disana?
tq


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

cepamins
cepamins
cepamins Newbie
pd. 1 Juni 2014, 23.45

gw dari tasik brgkt bsk pake jalur darat+laut..
kalo bisa ketemu disana nanti gan.. cp nya di pm ya gan..

Suka 0
indefinite
indefinite
indefinite Newbie
pd. 25 Mei 2014, 19.36

@farhanm ane udah terlanjur book pesawat gan, kalau waktunya sempet kita ketemuan disana
@ahmads makasaih info nya gan

Suka 0
ahmads
ahmads
ahmads Sr.
pd. 25 Mei 2014, 5.18

gabung aja gan di fb nya.... lombok backpacker
cp. wawan 0812-3976-9697

Suka 0
farhanm
farhanm
farhanm Jr.
pd. 24 Mei 2014, 19.22

wah klo 4 - 9 gw ikutt gannn -___-

Suka 0
indefinite
indefinite
indefinite Newbie
pd. 24 Mei 2014, 4.16

[quote=ahmads]jangan lupa mampir di rumah singgah LOMBOK BACKPACKER, Ntar kita bisa cari informasi seputar tempat wisata di lombok dan bisa sekalian nyari temen untuk exploe lomboknya[/quote]

nice info, btw itu rumah siapa gan? ada cp nya?

Suka 0
ahmads
ahmads
ahmads Sr.
pd. 23 Mei 2014, 22.07

jangan lupa mampir di rumah singgah LOMBOK BACKPACKER, Ntar kita bisa cari informasi seputar tempat wisata di lombok dan bisa sekalian nyari temen untuk exploe lomboknya

Suka 0

© backpackerindonesia.com