Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Memenuhi keinginan ke [PULAU MOYO...]

Tomy Sibuluck
Tomy Sibuluck, pada 18 Feb. 2012, 1.00
di Blog

Halo Semua... Salam Ransel Sobat...

Alkisah dahulu kala pada akhir th 2008 sebelum terlalu Terdengarnya sebuah nama P.Moyo seorang teman mengajakku untuk pergi kesana! Dan saat itu keaadan membuatku untuk blum bisa ikut bersamanya k pulau tersebut... Walau hanya sendiri, dia tetap ngotot untuk pergi mengunjungi p.moyo! 1 bulan kemudian ia kembali dg senyum lebar yg mewarnai kebahagiaan di wajahnya, sambil memberikan smua hasil Jepretannya kapadaku... Sejenak terdiam dan tak bisa menyembunyikan perasaan yg sngat menggairahkan, ingin rasanya segera pergi berngkat mnuju pulau yg baru saja ia kunjungi!

Sampai saat ini aku pun blum bisa mnginjakkan kaki di pasir pulau tersebut...

Rencna bulan Juni 2012 ini aku akan brangkat ke Pulau moyo sob, Mungkin keadaan untuk trip kesana sekrng sudah sedikit berbeda.

Aku butuh semua Info dari semua Teman-teman BPI yg sudah sempat mengunjungi Pulau Moyo... Sesuai dg pengalaman teman2 BPI Mulai dari Transport, Penginapan sm Makannya, Silahkan Bercerita gan...^_^


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

m@gda
m@gda
m@gda Pro.
pd. 23 Okt. 2012, 8.37

Ninggalin jejak
Mupeng banget :'(

@Mada...udah pernah? Yuukk yuukkkk

Suka 0
madakaripura
madakaripura
madakaripura Sr.
pd. 26 Okt. 2012, 18.19

oke gw bantu dari info no kontak tmn gw yang ada di calabai ya gan,dah gw PM tuh no'ya..jangan lupa maen ke pulau satonda daerah dompu desa calabai (cukup modalin beli solar aj)dah bisa pake speed boat pamannya)

Suka 0
dittosaurus
dittosaurus
dittosaurus Newbie
pd. 23 Juni 2012, 18.23

Udah bulan Juni nih bro,apa uda menginjakkan kaki di Pulau Moyo ?? Info dong masalah penginapan n transport bro.. Rencana habis lebaran mau brgkt ke sana,tengkyu broo..

Suka 0
Tomy Sibuluck
Tomy Sibuluck
Tomy Sibuluck Jr.
pd. 22 Feb. 2012, 8.52

Iya bang... Ya untuk badget minimal ane lg nyari Infonya jg nih! :)

Suka 0
mungkasmks
mungkasmks
mungkasmks Pro.
pd. 18 Feb. 2012, 8.30

ke Nusa tenggara ya..mantap..kira2 budgetnya di berapa tuh?

Suka 0

© backpackerindonesia.com