DAY 1 : SINGAPORE.. my first time as tour leader!

JAPANcuss
JAPANcuss, pada 29 Mei 2014, 13.34

hallo, perkenalkan nama saya Sarah Jihan, telat banget sebenernya baru bikin postingan sekarang.. but Here I am in front of my computer trying to tell anything about experience being tour leader..

Tour pertama saya sebagai Tour Leader Berlangsung tanggal 27 April 2014 sampai 02 Mei 2014.. berawal dari keinginan saya bersama sepupu saya, Nizam untuk menjelajah Phuket.. karena peserta cuma kami berdua, saya putuskan untuk memposting iklan ajakan di backpacker Indonesia dan Kaskus.. Voilaaa.. dari situ banyak berdatangan email2 dan pertanyaan2, yang pada akhirnya membawa saya berkenalan dengan 6 orang dari segala penjuru dan ngebolang bareng mereka.

kiri ke kanan : Rizky (Samarinda), Evita (Jogjakarta), Sarah Jihan (Bogor), Mbak amy (Jakarta), Mas Irawan (Jakarta), Anda (Bekasi), Nizam (Pandeglang), Fattur (Serang)

hari pertama, tanggal 27 april 2014, kita memulai tour dengan berkumpul di Bandara Soetta jam 5 pagi.. setelah melalui pemeriksaan seperti biasa, kita gerek2 koper menuju boarding lounge, lalu sholat Subuh.. Flight menggunakan AirAsia yg Alhamdulillah hari itu tepat waktu. Jam 7.00 pesawat meninggalkan Jakarta terbang menuju Singapore.. Tiba di Singapore pukul 09.50..

Tiba di Changi, kita melalui imigrasi Singapore lalu menunggu Evita dan Anda tiba di Changi karena berbeda penerbangan..menunggu yang membosankan ga akan terasa jika bersama orang-orang narsis ini.. sepanjang menunggu, puluhan foto narsis di Changi dihasilkan.. Jam 12 Siang, kita baru menuju Airport Skytrain untuk menuju hotel..

MRT terdekat dari hotel tempat kita menginap adalah Al-Juneid Station.. Kita menginap di Hotel Fragrance Ruby, di kawasan Red District Singapore. Mengapa memilih Fragrance Ruby? selain bersih, dekat sekali dengan MRT station dan walaupun berada di red district, lor 20 termasuk sepi, tidak terlalu ramai dengan cewe2 yang jualan, hihihi..

Sampai di Al-Juneid Station, kami memilih untuk makan siang dulu, sebelum melanjutkan jalan kaki ke Hotel. Siang itu makanan yang kita pilih adalah Indian food dekat station. sampai di Hotel sudah pukul 13.30.. niat awal hanya akan menitipkan koper saja, tapi begitu masuk kamar, berakhir dengan rebahan, Sholat dzuhur dan akhirnya kami memutuskan menunggu Ashar, setelah Sholat baru keluar untuk melihat Sunset.

Sore hari setelah fresh habis mandi, kita melanjutkan perjalanan ke Marina Bay Sands. disana kita mau menikmati sunset dari Ku deTa skybar.. dari Lantai 57 Marina bay Sands kita bisa melihat seluruh pemandangan singapore senja itu. sambil menikmati jus dan camilan2, kita bisa berfoto sepuasnya, bahkan mengintip area skypool yang khusus untuk tamu2 Hotel Marina Bay Sands.

Dari Ku deta, Kita mampir bentar ke marina bay sands Mall, gak ada yang dibeli sih secara harganya mahal..setelah puas berkeliling, lanjut ke Bugis..

Sampai Bugis, toko-toko sudah banyak yang tutup, kemaleman ternyata.. Akhirnya di bugis kita cuma makan malam aja.. di Resto moslem yang menyajikan makanan asia. setelah makan, kami semua kembali ke Hotel menggunakan Bus.

Sampai di Hotel, geylang masi sangat hidup, secara itukan kawasan red district jadi yaa open 24 jam.. enaknya kita ga perlu susah-susah cari makanan. semua tersedia. yang suka hiburan malam juga bisa jalan2 sekitar hotel aja.. dan didalam hotel sendiri banyak hiburan dari kamar2 yang menghasilkan suara mesum, hahahahahaha..

okay, day 1 berakhir disini.. Next post : Phuket...

ariners
ariners Newbie
pd. 10 Juni 2014, 16.29

enaknyoooo ke singapur..kapan2 ajak dong mbak sarah
salam..

_________________________________________________________________
[url=http://www.zona-jersey.com/]Zona-jersey.com[/url] => [url=http://budijerseybola.com/]Jual Kaos Bola[/url]