Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Cari temen Trip KL - Phuket - SG/ 18 - 23 September 2012

dwjbl
dwjbl, pada 21 Feb. 2012, 18.53
di Cari teman jalan

Start: 17 Sep. 2012, 23.00

Dear all.. kawan kawan backpacker Indonesia.
Saya mau ke Phuket tgl 18 - 22 Sept 2012.
Detailnya :
DPS (Bali) - KL : 18 Sept cuma transit doang
KL - Phuket : 18 - 22 Sept 2012
Phuket - SG : 22 - 23 Sept
SG - Bali : 23 Sept
Yuk, ada yang mau gabung ?


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

annisaparamita
annisaparamita
annisaparamita Newbie
pd. 1 Mei 2012, 19.50

Wah, bisa sama gak ya sama saya. saya tg 19 mei posisi di melaka dan 20 mei posisi di KL. semoga kalo bisa sama, jadi ada guidenya. masih meraba itinerary juga nih

Suka 0
Husep suheri
Husep suheri
Husep suheri Jr.
pd. 7 Maret 2012, 12.27

Waaah....Gag ketemu kayaknya....
Saya Berangkat Tangga
#5 September JKT-BKK (5-8 keliling bkk+pattaya)
#8 september BKK-PHUKET by Bus (8-11 keliling Phuket + PhiPhi Island)
#11 September PHUKET-KL By AA
#11 September KL-SGPORE By Bus (Universal Studio + Keliling Sgpore (2Hari)
#13 september SGPORE-KL by Bus (Keliling KL)
#14 September KL-MAKASSAR

Suka 0
feriagriadi
feriagriadi
feriagriadi Newbie
pd. 27 Feb. 2012, 0.47

ane 8-10 Juli dari Penang ke Phuket gan... kaga bisa gabung neh....

Suka 0
dwjbl
dwjbl
dwjbl Newbie
pd. 24 Feb. 2012, 17.51

@Pajar13 : wah night life, sendiri gk berani gan :D

Belum ada peserta gan, semoga tar ada yg mo gabung :D

Suka 0
Pajar13
Pajar13
Pajar13 Jr.
pd. 24 Feb. 2012, 15.51

Jangan lupa ke bangla Road gan .. hehehe
berapa orang nih persertanyaa . .

Suka 0
dwjbl
dwjbl
dwjbl Newbie
pd. 23 Feb. 2012, 7.37

@pajar13 : Iya kang, mayan dapet promo dari si AA
@Bagus : Iya bli, saya dari Denpasar,Bali. Oktober? tiket dah ditangan bro, masa diundur :D
@Rani : di Phuket sampe kapan mbak ?

Suka 0
rani.anwar
rani.anwar
rani.anwar Newbie
pd. 22 Feb. 2012, 20.28

sayang aku dah punya tiket jakarta - phuket di tgl 12 september, mudah2an kita bisa ketemu disana

Suka 0
adiartapratama
adiartapratama
adiartapratama Hero
pd. 22 Feb. 2012, 13.59

wah anak bali juga yak .. aku oktobernya bro, DPS-BANGKOK-SINGAPORE-KL-DPS..

ayo bareng di oktober aja bro, hehe

salam ransel
Bagus - Denpasar

Suka 0
Pajar13
Pajar13
Pajar13 Jr.
pd. 22 Feb. 2012, 11.36

waduhh saya 23 baru mau berangkat tuh ke phuket via Kl
pulangnya pake train via Hat yai - Kl
dapet promo Big Sale AA juga yahh .. hehe

Suka 0

© backpackerindonesia.com