Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

ada yg tau penginapan murah di surabaya, jogja n solo ga?

Fini
Fini, pada 22 Feb. 2012, 10.53
di Tanya & Jawab

hallo semuanya...

teman2 BPI mau nanyaa dong..
saya kan mau ke surabaya, jogja n solo, mungkin temanw ada yang tau penginapan yang murah n info2 tmpat2 menarik disana, bisa di share

thank you


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

JAWARDIE
JAWARDIE
JAWARDIE Sr.
pd. 24 Feb. 2012, 5.18

Kalo Sparkling Hotel ratenya masih lumayan mahal utk backpacker.. yg paling murah ratenya 105rb.. Dekat sparkling hotel ada kost harian.. 50rb/hari utk kamar mandi luar.. 75rb utk kamar mandi dalam ni cpnya 031-701.101.44

Suka 0
Fini
Fini
Fini Newbie
pd. 23 Feb. 2012, 18.06

hahahaaa.... :D
ga tau sii di surabaya ada apa.. tp berhubung belom pernah kesana,, ya jd kesana dehh...

Suka 0
leez
leez
leez Newbie
pd. 23 Feb. 2012, 12.25

kata temen2 sech klo mo murah cari aj d daerah demak..
ato cari aj losmen yg deket bandara...kayaknya lbh murah

Suka 0
leez
leez
leez Newbie
pd. 23 Feb. 2012, 12.22

oww...sby??...ada apakah gerangan surabaya??...
apakah ad yg menarik d surabaya???...

Suka 0
sigit_123
sigit_123
sigit_123 Jr.
pd. 23 Feb. 2012, 12.18

ada kok di delta homestay itu kalau harga yang gak pake ac Rp 70 ribu.

Suka 0
byteeater
byteeater
byteeater Hero
pd. 23 Feb. 2012, 9.43

jogja di daerah sosrowijan kayaknya yang murah :)

Suka 0
Fini
Fini
Fini Newbie
pd. 23 Feb. 2012, 6.44

wah thank you all
kalo utk yg di surabaya nama nya sparkling backpacker hotel bkn?
atau ada yg lain...

Suka 0
JAWARDIE
JAWARDIE
JAWARDIE Sr.
pd. 23 Feb. 2012, 1.35

Klo mau dkt dengan Malioboro disini aja http://wardie99.blogspot.com/2011/08/penginapan-murah-dekat-malioboro.htm... dekat banget, cuma 10 langkah dari penginapan sdh Malioboro

Klo di solo disini http://wardie99.blogspot.com/2011/09/hotel-losmen-disolo-tarif.html

Suka 0
danielsibarani
danielsibarani
danielsibarani Sr.
pd. 23 Feb. 2012, 1.28

di surabaya saya rekomen surabaya backpacker hostel deket sama stasiun gubeng,depan mall yg ada kapal selamnya,pas disamping gedung telkomsel

Suka 0
MaOeL de X-peLor
MaOeL de X-peLor
MaOeL de X-peLor Jr.
pd. 22 Feb. 2012, 23.13

cm Yogya aj y yg gw tw...
dblkg Malioboro byk ko,tp tany'y jgn ma tkg becak..
klo emg bnr mo ksna sent PM aj y...ntr gw kbri lg cz nm FB'y lpa..

Suka 0

© backpackerindonesia.com