Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Mohon informasi dari pantai Papuma Jember ke Jember kota

Jeangrey
Jeangrey, pada 22 Juni 2014, 6.01
di Tanya & Jawab

Permisi agan-agan sekalian, salam kenal ane dari Palembang. Masih newbie dan butuh pencerahan. Agustus tanggal 18 nanti Insya Allah ane jalan ke Pantai Papuma sendirian. Ane dapet informasi untuk sampai ke Pantai Papuma dari jember bisa lewati rute Terminal Tawang Alun-Naik angkot ke Balung-naik angkot ke Ambulu dan kemudian naik ojek ke Pantai Papuma.
Nah yang mau ane tanyakan adalah apakah rute balik dari Pantai Papuma ke Jember adalah sama ? Apakah di Ambulu ada angkot untuk kembali lagi ke Balung ? terima kasih. Mohon informasinya.


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

Jeangrey
Jeangrey
Jeangrey Pro.
pd. 23 Juni 2014, 23.17

Terima kasih gan, nanti saya coba SMS beliau. Oh ya gan, saya mau tanya. Dari alun-alun jember ke Terminal AJung bisa naek angkot kah ? kalo bisa, Lyn berapa ya ? terima kasih. mohon infonya

Suka 0
Lukman_BPI
Lukman_BPI
Lukman_BPI Sr.
pd. 22 Juni 2014, 23.54

[quote=warsini14]Permisi agan-agan sekalian, salam kenal ane dari Palembang. Masih newbie dan butuh pencerahan. Agustus tanggal 18 nanti Insya Allah ane jalan ke Pantai Papuma sendirian. Ane dapet informasi untuk sampai ke Pantai Papuma dari jember bisa lewati rute Terminal Tawang Alun-Naik angkot ke Balung-naik angkot ke Ambulu dan kemudian naik ojek ke Pantai Papuma.
Nah yang mau ane tanyakan adalah apakah rute balik dari Pantai Papuma ke Jember adalah sama ? Apakah di Ambulu ada angkot untuk kembali lagi ke Balung ? terima kasih. Mohon informasinya.[/quote]

Kalau ke Jember, hubungi Jember Backpacker saja kak. ini admin nya 08885904920. Namanya Mas Daniel, orangnya asik, ramah + :jempol:

biar lebih jelas kalau langsung telpon. Mas Daniel itu juga member di Forum ini kok.

Suka 0

© backpackerindonesia.com