Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

DAY 3 : PHI-PHI ISLAND, The real nature..

JAPANcuss
JAPANcuss, pada 23 Juni 2014, 17.04
di Blog

Hari ketiga dimulai jam 8 pagi. Dijemput oleh Noi di lobby hotel. Aku nemuin kontak Noi di kaskus, direkomendasikan sebagai tour guide tuk phi2 tour dengan paket yg hargany rasional. Harga tour phi2 adalah 1200 bath, udah termasuk makan dan pick up.

Tour phi2 island dimulai dari sebuah port, disana kita berkumpul dengan rombongan dari tour lain. Lalu diberi pengarahan untuk snorkeling, dan hal2 yang bisa membahayakan.

Perjalanan menuju phi-phi island memakan waktu 30 menit. Speed boat berhenti di spot snorkeling, loh dalam, buffet resto dengan menu seafood, viking cave dan terakhir di maya beach. Pemandangan yg indah, air laut yg bening, ikan2 yg terlihat dari atas speedboat benar2 kombinasi yg menyegarkan mata.

Kembali dari phi-phi island, kita langsung diantar menuju terminal bus. Tiket bus untuk menuju bangkok bisa dibeli langsung diterminal dengan variasi harga yg berbeda2. Kami memilih bus malam, dengan fasilitas reclining seat. Oya semua bus menuju bangkok adalah bus tingkat, dan busnya enak banget.

Perjalanan menuju bangkok kurang lebih 14 jam kita habiskan dibus dengan tidur. Bangun pagi, bangkok sudah menanti..

Tunggu postingan selanjutnya di day 4 yaa..


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com