Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

LET's Travel - Jual Tiket Penerbangan Domestik Harga Termurah ^^

astrina
astrina, pada 24 Feb. 2012, 19.18
di Tour & Travel

Hai Hai... :) :)

Numpang Lapak ya...

LET's Travel adalah jasa penjualan tiket dengan system online yang sudah beroperasi sejak 2011 (Home Base Surabaya). System online yang dimaksud adalah, kami dapat melayani penjualan dari customer seluruh Indonesia karena kami bertransaksi dengan cara transfer dan tiket dikirim via email. Kami mencoba untuk menjangkau semua media komunikasi seperti SMS/BBM/YM/FB/Twitter/WhatsApp agar lebih memudahkan Anda. Pelanggan kami sudah ada di beberapa kota seperti Banjarmasin, Manado, Makassar, Banjarmasin, Denpasar dan Surabaya.

System Transaksi di LET's Travel adalah sbb:
1. Pelanggan menanyakan informasi harga termurah via SMS/BBM/YM/FB/Twitter/Whatsapp (jangan lupa memberikan info rute dan tanggal)
2. Kami akan segera memberikan informasi harga termurah dan jam yang available
3. Setelah deal, kami akan melakukan proses "booking" (jangan lupa memberikan info nama & no telp penumpang. kami juga membutuhkan tanggal lahir khusus untuk Air Asia)
4. Setelah booking, kami akan menginformasikan Time Limit/Batas Waktu pembayaran dan nomor rekening. Jika sampai pada batas waktu habis namun tidak dilakukan pembayaran, maka booking dianggap hangus dan harus melakukan proses booking kembali.
5. Setelah pembayaran dilakukan, mohon agar dapat di kirimkan bukti transfer kepada kami. Setelah pembayaran diterima, kami akan segera melakukan proses "Issued"
6. Setelah tiket kami issued, tiket akan segera kami kirimkan via email dan anda dapat mencetak tiket anda. :) FYI: Jika tidak dapat mencetak tiket, cukup anda bawa kode booking saja ke airport dan cetak tiket anda di kantor maskapai penerbangan anda..

So, tunggu apa lagi.... Butuh Tiket Pesawat tapi ga' mau ribet?

Segera hubungi kami via:
SMS 085733255868
whatsapp 089676453326
BBM Pin 30EE5363
YM cheevska@yahoo.com dan lets_travel@ymail.com
Twitter @letstravele
FB page http://www.facebook.com/pages/LETs-Travel/107044546052184

dengan format: KotaAsal_KotaTujuan_TanggalBerangkat_TanggalPulang_JumlahPenumpang
contoh: Surabaya_Balikpapan_3 April_5 April_3Pax

*Untuk Surabaya daerah sekitar Rungkut, tiket dapat dikirim, FREE of Charge :)

Thank you
LET's Travel


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com