Trending

di Cari teman jalan

Start: 13 Sep. 2014, 17.00

mas bro n mba sist...
saya lagi nyari teman ne untuk backpackeran ke phuket n bangkok ...
tiket pesawat udah fix,,,berangkat dari jakarta - phuket hari minggu tanggal 14 september 2014 naik Air Asia dan untuk pulangnya dari bangkok - jakarta hari kamis 18 september 2014 naik lion air ...
utk itinerary belum saya bikin , yg jelas dipikiran saya :
1. sampai di phuket tanggal 14 september 2014 kalau bisa diusahakan qta singgah dulu terminal BUS phuket utk beli tiket BUS phuket - bangkok yang nantinya kita pakai buat besok malam. setelah itu qta cari refrensi utk ikut tour phi phi island buat besok hari tanggal 15 september 2014 (cari yang murah aj gan) .
2. setelah selesai ikut tour phi phi island tanggal 15 september 2014 yang katanya bisa nyampe seharian, diusahakan malamnya qta langsung berangkat ke bangkok menggunakan jalur darat alias pakai BUS yang tiketnya kemarin malam qta sudah beli di terminal phuket...
3. pagi tanggal 16 september 2014 sampai di bangkok (katax qta bisa mandi di terminal bangkok) nah setelah bersih - bersih qta bisa tu mengunjungi tempat2 yang terkenal di bangkok seperti wat arun, wat pho dan grand place... kalau pun waktunya gak cukup bisa qta lanjutkan besoknya tanggal 17 september 2014 (sekalian bisa belanja oleh2 buat keluarga dan teman)
4. utk tanggal 18 september 2014 itu merupakan hari terakhir, kebetulan pesawat yang saya tumpangi itu berangkat jam 19.30 mlm, jadi dari pagi sampai siang sepertinya qta bisa jalan - jalan lagi
ooppss saya lupa...utk penginapan di phuket saya sudah booking guest house, namanya Patong Ours Guest House (katanya sih dekat banget sama patong beach) nah trus utk penginapan di bangkok saya juga sudah booking hostel, namanya marcopolo hostel (di daerah khaosan road yang katanya org tu surga para backpacker) utk harga ke 2 penginapan tersebut masih terjangkau kok buat kantong qta para backpacker... makanya saya nyari teman buat sharing cost penginapan dll.... yahhh kan lumayan lah buat penghematan
ohh iy harus dicatat ya, saya gak tau apakah ke 2 penginapan tersebut meminta DP dulu atau bisa langsung bayar disana...semoga saja gak pake DP, jadi qta bisa langsung bayar disana aja penginapannya...kalaupun harus DP duluan, mendingan ntar qta langsung aja cari penginapan disana (sekalian membandingkan antara 1 penginapan dengan penginapan yang lainnya, mana tau qta bisa dapat harga yang miring)
dan ada satu hal lagi....utk di daerah phuket and bangkok, jujur saya belum tau transportasi apa saja yang murah dan aman untuk qta para backpacker pakai ketika ingin mengunjungi 1 tempat ke tempat yang lainnya (terutama daerah bangkok ) ...
kalau memang ada teman yang bisa dan tau serta berpengalaman ke bangkok dan phuket,,,di mohon utk memberikan saran dan masukan yang bermanfaat. maklum, saya baru pertama kali ini akan mengunjungi daerah tersebut....
ok guys...saya harap diantara kalian semua ada yang jadwal pulang perginya sama dengan saya
jika emang benar ada yang sama, ntar PM aj ya agan - agan n mba sist biar qta bisa barengan
makasih sebelumnya

Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

Iment
pd. 11 Sep. 2014, 13.23

[quote=budisetiawan]bro minta id line atau bbm?ane pengen joint[/quote]

Ne ID LINE gw bro : robertus_rebon

Mantap ne klo bisa joint bro,hehe :jempol:

budisetiawan Newbie
pd. 8 Sep. 2014, 7.37

bro minta id line atau bbm?ane pengen joint

pd. 4 Sep. 2014, 13.48

[quote=Loviandi][quote=Iment]
Wahh keren bgt tu...smoga gue juga bisa dapat harga kaya' lo :ngakak:

Btw ada ID LINE gak...cz need more info about phuket,,,hehe thx before bro :jempol:[/quote]

serius bro, hahaha. pasti bisa kok yg penting usaha dulu hahaha
cek pm aja bro buat id linenya[/quote]

Ok bro thank's

Loviandi Newbie
pd. 4 Sep. 2014, 11.51

[quote=Iment]

serius bro, hahaha. pasti bisa kok yg penting usaha dulu hahaha
cek pm aja bro buat id linenya

pd. 1 Sep. 2014, 11.35

[quote=Loviandi]Gue pas solo travel tanggal 8-14 Agustus kemaren phuket-phi phi-phuket one day trip pake phi phi cruise cuma bayar thb 400. Hahaha serius gue ga boong.

Gini caranya: lo cari rombongan yang mau berangkat kesana, tanya ke guidenya mereka masih ada space atau ngga, kalo ada coba dilobi aja orangnya buat masukin nama kita ke list grup. Kmrn pas gue mau ke phi phi itu sih gue buat penawaran 400 thb itu buat dimasukin ke kantong pribadinya dia, kemudian dia mau, terima uangnya, dan dapet deh gue trip murmer ke phuket hahaha[/quote]

Loviandi Newbie
pd. 1 Sep. 2014, 0.01

pd. 27 Agu 2014, 21.10

Ok sis...thank's

antiendar Jr.
pd. 27 Agu 2014, 19.29

Line: antiendar

pd. 27 Agu 2014, 12.28

[quote=antiendar]Kebetulan gue lg ngetrip nih posisi lagi di bkk sekarang.
Tour phi phi island paket itu 1200baht, itu pesan di on on hotel atau di daerah old town banyak tour travel dia bakalan ngejemput walau penginapan lo di patong/karon/kata/phuket twon.
Kemarin gue dari phuket ke bkk pakai bus terakhir jam 20.30 sampai bkk jam 09.00 bus level 2 harganya 529baht.[/quote]

Woow infox keren sis...btw ada ID LINE k sis...soalx need info tentang phuket n bangkok lebih lanjut,kali aj bisa share pengalamanx...hehe thx before sis :aselole:

antiendar Jr.
pd. 25 Agu 2014, 18.06

Kebetulan gue lg ngetrip nih posisi lagi di bkk sekarang.