Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Sehari Tangkuban Perahu 31 Maret 2012 [Archive]

bas
bas, pada 2 Maret 2012, 14.25
di Cari teman jalan

Start: 30 Maret 2012, 23.00

Kalau ada yang berminat jalan-jalan ke Tangkuban Perahu dan sekitarnya tanggal 31 Maret 2012, yok berangkat bareng2 (dari Jakarta)
rencana berangkat pagi pulang malem (sehari g pake nginep)
kalau yang ikut 5 orang lebih, nanti bisa carter mobil supaya enak
Rencana meeting poin daerah blok M


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

davitkamardi
davitkamardi
davitkamardi Jr.
pd. 26 Maret 2012, 17.07

mau ikut dunk.. kpn brgktnya..budgetnya brp?

Suka 0
nesta65
nesta65
nesta65 Jr.
pd. 26 Maret 2012, 16.45

kemana nihh ts nya.... ko ilang?!!

Suka 0
ndic
ndic
ndic Pro.
pd. 26 Maret 2012, 10.30

baru kemaren sabtu tanggal 24 maret 2012 kesana.. rame bangeuttt euy..pas long weekend jadi ga nyaman..
FYI
tiket masuk 13.000/orang
mobil 10.000/mobil
buat yang jalan kaki mending rame-rame sewa angkot atau sejenisnya.. mobil yang disediakan disana jenis ELF dan saya kurang tahu mekanismenya. tapi saran saya mending sewa dari luar.

kalo bisa sampe sana pagi banget mampir ke kawah domas baru lanjut ke kawah ratu (biasa disebut Tangkuban perahu)

Suka 0
rizkyfanany
rizkyfanany
rizkyfanany Jr.
pd. 24 Maret 2012, 13.05

boleh gan ikutan...
kabarin yah fix nya kapan?

rizky.fanany@gmail.com

Suka 0
abe_banyu
abe_banyu
abe_banyu Jr.
pd. 23 Maret 2012, 2.28

gan, kalo ke t parahu mampir aja ke tempat ane di lembang.. he. salam backpackers

Suka 0
intanaudia
intanaudia
intanaudia Newbie
pd. 23 Maret 2012, 0.31

wah fix nya tgl brp nih?
kalo april ane UTS :D

Suka 0
bas
bas
bas Newbie
pd. 20 Maret 2012, 16.51

sory nih, kebetulan tanggal segitu ane gak bisa, gimana kalau akhir minggu kedua bulan April, tgl 7

budget nya tergantung berapa banyak yang ikutan ntar :) soalnya untuk sewa kendaraan

Suka 0
wanti
wanti
wanti Newbie
pd. 20 Maret 2012, 12.50

ikuuttttttt

Suka 0
Dwie_Chan
Dwie_Chan
Dwie_Chan Newbie
pd. 17 Maret 2012, 8.01

budgetny brp ya...??

Suka 0
Agnirekha
Agnirekha
Agnirekha Sr.
pd. 14 Maret 2012, 16.22

TS'nya kmn inih..? :quest:

Suka 0

© backpackerindonesia.com