Trending

di Cari teman jalan

Start: 13 Nov. 2014, 17.00

hai guys..
rencananya gw mau backpack ke Beijing dan Harbin di tanggal 14 November 2014 sampai 21 November 2014.
gw ud beli tiket pesawat Air Asia yg lg PROMO dan masih PROMO sampai saat ini CGK-KUL-PEK-KUL-CGK (PP) dengan harga Rp. 3.514.000 tanpa bagasi. dan untuk visa blm gw urus sih, tp kemungkinan abis lebaran lah gw ajuin visa (harga sekitar 600rban). Estimasi cost selama disana kurang lebih 2,5jt.
Itinerary (masih tentative):
hari 1 (14 Nov)
Ketemu langsung di Bandara Soeta maksimal pukul 10.00 (pesawat berangkat jam 11.30)transit dulu di KL selama 4 jam. lalu lanjut menuju Beijing jam 19.10.
hari 2 (15 nov)
- Tiba di Beijing pukul 01.15, Proses imigrasi.
- Tidur sambil nunggu pagi di Bandara, lalu paginya langsung menuju pusat kota Beijing dan menuju hostel (hostel blm gw cari) check in hostel+mandi+titip tas.
- Rencana hari pertama mengunjungi Forbidden City dan Tiananmen Square
hari 3 (16 nov)
Menuju Great Wall dengan menggunakan bus dan Cable car atau Subway.
Explore Great Wall. malamnya kalau ada waktu mampir ke Wangfujing Steet, kl ga ada waktu ya besoknya aj.
hari 4 (17 nov)
- Menuju Summer Palace dengan menggunakan bus/subway
- Explore Summer Palace
- Menuju Temple of Heaven dan Explore Temple of Heaven.
- Menuju National Stadium “Bird Nest” dan Water Cube.
hari 4 (18 nov)
- sore hari menuju Stasiun untuk melanjutkan perjalanan ke Harbin. Rencananya gw ambil Train sore, jadi sampai ke Harbin pagi dan kita bisa langsung explore Harbin city (perjalanan -+ 11 jam.
hari 5 (19 nov)
- menuju Bing Deng (festival Ice) dan Sophia Jiatong (gereja Sophia yg terkenal itu)
- Cuci mata ke Zhong Yang Da Jie (semacam Orchard Rd nya Harbin)
Hari 6 (20 nov)
- jalan2 pagi semaunya deh keliling sekitar hostel kali yah. dan jam 9.00 menuju stasiun, sekitar jam 10.31 am balik ke Beijing dengan Train, sampai Beijing sekitar jam 6.31 pm. perjalanan train selama -+ 8 jam. kl mau jjs atau cari oleh2 lg, bolehlah malam2 keliling lg dan lanjut menuju bandara.
hari 7 (21 nov)
- check in dan proses imigrasi kira2 mulai jam 00.00 lah.. jd bisa istirahat jg di dalam bandara. pesawat PEK-KUL berangkat jam 02.30 am(PEK)+ transit KL dan selanjutnya sampai ke Jakarta pada jam 16.00.
begitulah kira2 itin yg gw buat, dan masih bisa direvisi kok kl ada yg mau join + usul itin baru.
saat ini blm ada temen yg mau join.. rata2 pada gabisa ijin cuti lama2 dr kantornya, ya kebetulan cuti gw bisa di akumulasi. jd mau gw ambil untuk perjalanan ke Beijing dan Harbin ini.
kl ada yg berminat, please text/WA -> 081287232356.

Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

DyanMS
DyanMS Newbie
pd. 16 Juli 2014, 16.33

[quote=ferku]tertarik euy apakah cowok boleh join?[/quote]

boleh banget mas..

Suka 0
ferku
ferku Newbie
pd. 16 Juli 2014, 12.49

tertarik euy apakah cowok boleh join?