Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Phuket 30 Maret - 3 April 2011

Sarah
Sarah, pada 26 Juli 2010, 6.43
di Tanya & Jawab

Hai Temans..

Aq rencana mau ke Phuket tgl 30 Maret - 3 April 2011 dgn AA MurMer, ada yg mau join ngk, biar kita bisa barengan perginya...
Meeting Point langsung di bandara Cengkareng ya.. ;)

Salam Kenal

Sarah


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

egalegol
egalegol
egalegol Newbie
pd. 22 Feb. 2012, 23.17

wah... boleh gabung gak??? gw cari tiket dulu nih. tp kayanya ketemu di phuket. infoin itinerarynya..

Suka 0
erysyah
erysyah
erysyah Sr.
pd. 6 Nov. 2010, 0.06

sarah..
kasi infonya? itinerarynya?

Suka 0
nandra chel
nandra chel
nandra chel Jr.
pd. 8 Sep. 2010, 0.07

yuk yuk yuk.. :)
infoin budgetnya yah...
ini alamat YM aku, cicakejepit@rocketmail.com
diinfoin yah..
TQ

Suka 0
noura
noura
noura Newbie
pd. 12 Agu 2010, 15.17

akuuuu pinginnn ikut,,,,,,
temenku dari sana liburan kemaren,,,,,,,,,,,pantainya cantik banget!!!!!!!

info dunk........
kalo aku liahat di airasia tanggal 30 maret-3 april tiketnya mahal...
1.5jt

cari yang lebih murah yukkkkkk

Suka 0
Joshua Mahendra
Joshua Mahendra
Joshua Mahendra Newbie
pd. 7 Agu 2010, 15.31

wah boleh tuh.....

Suka 0
Sarah
Sarah
Sarah Newbie
pd. 7 Agu 2010, 12.43

Dinoy : kamu nyusul aja, kita ketemuan di Phuket aja.. ;)

Suka 0
dinoy
dinoy
dinoy Jr.
pd. 4 Agu 2010, 19.09

btw boleh nawar tanggal nya ga? gmn kalo 31 maret, jadi 4d/3n gt? kalo 30 aku lht masih hari rabu, kelamaan cuti nya kalo 3 hari.. kecuali pergi nya malem lohh

Suka 0
Sarah
Sarah
Sarah Newbie
pd. 30 Juli 2010, 10.49

1. Cari dulu tiket pesawatnya yg sama dgn tgl tsb.
2. cukup bawa minimal 5000 Bath aja kok selama 4 hari/ Rp 1.5 jt lah tanpa belanja ya :)

Suka 0
indnashwa
indnashwa
indnashwa Newbie
pd. 28 Juli 2010, 11.51

idem...share budgetnya dulu ya :)

Suka 0
dinoy
dinoy
dinoy Jr.
pd. 27 Juli 2010, 21.22

wah boleh jg, kasi budget dong

Suka 0

© backpackerindonesia.com