Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Wisata Religi.. Israel Tour 8hari (Bethlehem-Tiberias) 16 November 2014

My TraveLita
My TraveLita, pada 19 Juli 2014, 5.05
di Cari teman jalan

Start: 15 Nov. 2014, 17.00

8Hari ISRAEL TOUR (BETHLEHEM - TIBERIAS)
Biaya : All in 2.200 Usd
Tanggal keberangkatan : 16 November 2014
Itinery :
Hari 01/16 Nov : JAKARTA – AMMAN
Pada saat yang telah ditentukan, semua peserta diminta berkumpul di Bandara SOEKARNO HATTA terminal 2 D keberangkatan (dekat Gamelan) untuk bersama-sama berangkat menuju AMMAN.
Hari 02/17 Nov : AMMAN - BETHLEHEM
Hari ini Anda akan tiba di kota AMMAN. Setelah melalui proses Imigrasi dan custom, anda akan langsung menuju bis untuk melanjutkan perjalanan menuju negara ISRAEL . Setelah melalui BORDER CHECK POINT, kita akan memasuki tanah perjanjian ISRAEL dan melanjutkan perjalanan menuju QUMRAN tempat ditemukannya gulungan-gulungan Alkitab oleh suku Beduin dan setelah itu menuju ke laut mati yang terletak 400m di bawah permukaan laut. Disini Anda akan diberikan kesempatan untuk mengapung di Laut Mati sambil melumuri tubuh dengan lumpurnya . Setelah selesai, menuju kota JERICHO yang merupakan kota tertua di dunia, ditanah subur YUDEA, kota pertama yang dimenangkan oleh YOSUA di tanah perjanjian dengan kuasa pujian. Kemudian melanjutkan perjalanan menuju BETHLEHEM untuk check in hotel.
Hari 03/18 Nov : BETHLEHEM – JERUSALEM – BETHLEHEM
Pagi hari ini Anda akan mengikuti VIA DOLOROSA, menuju CHURCH OF HOLY SEPULCHRE (tempat Yesus dimakamkan dan bangkit dari maut), GEREJA ST. ANNE, kolam BETHESDA dan TEMBOK RATAPAN (Wailing Wall). Setelah selesai, melanjutkan kunjungan ke BUKIT ZAITUN untuk melihat pemandangan indah kota JERUSALEM dilanjutkan dengan berkunjung ke tempat perjamuan terakhir THE CENACULUM HALL OF THE LAST SUPPER dan DAVID TOMB. Sore hari Anda akan diantar ke hotel untuk makan malam dan beristirahat.
Hari 04/19 Nov : BETHLEHEM – JERUSALEM - BEHLEHEM
Setelah makan pagi di hotel, hari ini Anda akan mengunjungi GEREJA PATER NOSTER (tempat dimana tertulis Doa Bapa Kami dalam 160 bahasa termasuk Indonesia dan Batak), THE CHAPEL OF ASCENSION (tempat Yesus naik ke Surga), GEREJA DOMINUS FLAVIT (tempat Yesus menangisi kota Jerusalem), GEREJA SEGALA BANGSA di Taman Getsemani (tempat Yesus berdoa sebelum ditangkap untuk diadili) GARDEN TOMB (Kubur YESUS), GEREJA ST. PETER GALLICANTU (tempat dimana Petrus menyangkal Yesus 3 kali sebelum ayam berkokok), yang juga merupakan rumah IMAM KAYAFAS. Setelah makan siang, perjalanan akan dilanjutkan menuju CHURCH of NATIVITY . Sore hari kembali ke hotel untuk makan malam dan beristirahat.
Hari 05/20 Nov : BETHLEHEM - TIBERIAS
Setelah makan pagi, hari ini Anda akan meninggalkan BETHLEHEM menuju TIBERIAS, diperjalanan anda akan diajak mengunjungi CAESAREA (ibukota propinsi Romawi pertama yang didirikan oleh Herodes) untuk melihat AQUADUCT. Lalu menuju GEREJA PERKAWINAN KANA di DESA KANA (tempat Yesus melakukan mujizat pertama) dan dilanjutkan ke NAZARETH untuk mengunjungi CHURCH OF ANNUNCIATION. Setelah selesai, Anda akan diantar ke hotel untuk makan malam dan beristirahat.
Hari 06/21 Nov : TIBERIAS
Setelah makan pagi di hotel, mengunjungi TABGHA (tempat terjadinya Mujizat 5 roti dan 2 ikan), CAPERNAUM, (tempat YESUS bertemu dengan ke-4 murid NYA yang pertama), kita juga akan mengunjungi rumah Petrus, GUNUNG BEAUTITUDES (tempat YESUS berkhotbah diatas bukit tentang 8 sabda Bahagia). Siang hari mengarungi Danau Galilea dengan perahu, kemudian makan siang dengan menu IKAN PETRUS. Setelah itu melanjutkan perjalanan menuju Gunung TABOR. Sore hari mengunjungi YARDENIT di Sungai YORDAN, kemudian kembali ke hotel untuk beristirahat.
Hari 07/22 Nov : TIBERIAS – AMMAN – JAKARTA
Setelah makan pagi di hotel, Anda akan meninggalkan TIBERIAS menuju AMMAN di negara JORDANIA melalui border check point. Setelah makan siang di AMMAN, Anda akan langsung diantar menuju ke Bandara QUEEN ALIA untuk penerbangan kembali ke JAKARTA.
Hari 08/23 Nov : TIBA DI JAKARTA
Setibanya di JAKARTA, selesailah sudah acara perjalanan Anda kali ini bersama kami, sampai berjumpa pada acara perjalanan berikutnya.
Include :
- Tiket International dengan Qatar Airlines (Economy Class)
- Fuel Surcharge, Airport Tax International YQ
- Airport Tax Jakarta
- Visa Israel, Visa Jordan, dan Border Tax
- Bagasi 20Kg sesuai dengan peraturan maskapai penerbangan
- Akomodasi hotel 3* berdasarkan 1 kamar berdua
- Transportasi Bus AC & biaya kunjungan objek wisata
- Tour Leader dari Jakarta yang menemani selama tour
- Tips Tour Leader, Local Guide & Driver
- Trolly Bag atau Power Bank
- Asuransi Perjalanan Adira dengan nilai maximum pertanggunggan USD 50.000/Orang
Exclude :
- Pembuatan passport dan dokumen lainnya
- Tips Porter Bandara, Bell Boy Hotel, dll
- Pengeluaran pribadi
- Optional tour
- Biaya lain yang tidak termasuk di atas
More info :
Sms/call : 085713390438
Wa : 085712203386


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

pay_766hi
pay_766hi
pay_766hi Sr.
pd. 8 Nov. 2014, 16.35

ada pendamping pastor/pendeta?
trus makan gimana?
makasihhh

Suka 0
My TraveLita
My TraveLita
My TraveLita Hero
pd. 9 Agu 2014, 18.08

Yuukk ikut tour ke Yerusalem :hore:

Suka 0

© backpackerindonesia.com