Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

TOUR CHINA 10HARI (BEIJING, SUZHOU, WUXI, WUZHEN, HANGZHOU, SHANGHAI) All in 1.290 Usd

My TraveLita
My TraveLita, pada 19 Juli 2014, 5.22
di Cari teman jalan

Start: 23 Okt. 2014, 17.00

10HARI 08 MALAM
SUPER BESHAN (BEIJING, SUZHOU, WUXI, WUZHEN, HANGZHOU, SHANGHAI)
Biaya : 1.290 Usd (All in)
Tanggal keberangkatan : 24 Oktober 2014
Itinery :
Hari 01 : Jakarta – Singapore by SQ 967 20.25 – 23.00
Hari ini Anda akan berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta untuk melakukan perjalanan menuju kota Beijing, melalui Singapore.
Hari 02 : Singapore - Beijing by SQ 800 00.55 – 07.05
Pagi ini tiba di Beijing, setibanya di Beijing mengunjungi Temple of Heaven yang dahulunya digunakan oleh Kaisar sebagai tempat berdoa bagi kesejahteraan rakyatnya dan sekarang dijadikan sebagai lambang kota Beijing. Kemudian mengunjungi Baoshutang yang terkenal dengan obat luka bakarnya. Malam hari menyaksikan Acrobatic Show yang spektakuler dan populer.
Hari 03 : Beijing
City tour hari ini mengunjungi Great Wall yang merupakan salah satu dari tujuh keajaiban dunia. Tembok besar ini memiliki panjang + 6.000 Km yang membentang di 5 Propinsi China. Selanjutnya Anda dapat berfoto dengan latar belakang Bird Nest Stadium (Photo Stop), tempat diselenggarakannya Olimpiade 2008 yang bentuknya menyerupai sarang burung. Berwisata belanja di Yaxiu Market kompleks perbelanjaan yang banyak dikunjungi turis mancanegara. Malam hari ini kita akan mencicipi makanan khas kota Beijing Beijing Roast Duck.
Hari 04 : Beijing
Setelah makan pagi mengunjungi Tian An Men, alun-alun yang konon terluas di dunia, 400.000m2. Pintu ini merupakan gerbang utama istana pada zaman pemerintahan Dinasti Ming dan Qing. Di utara dari lapangan ini terdapat objek wisata Kota Terlarang atau Forbidden City yang dibangun di atas tanah seluas 720.000m2. Uniknya, istana megah ini terbuat dari kayu tanpa paku, Dengan luas 150.000m2 bangunan ini memiliki 9999 ruangan. Kawasan ini menjadi istana 24 raja dari Dinasti Ming dan Qing (1368-1911). Dilanjutkan menuju Chinese Traditional Medicine ( Foot Massage) dan Summer Palace yang dibangun pada zaman Maharaja Qianlong dari Dinasti Qing pada tahun 1751.
Hari 05 : Beijing – Suzhou by BULLET TRAIN
Perjalananan dilanjutkan menuju kota Suzhou dengan bullet train/kereta cepat, dengan kecepatan di atas 250km/jam. Setibanya di Suzhou mengunjungi Jinji Lake, Hanshan Temple yang merupakan kuil bersejarah yang dibangun pada masa Dinasty Qing. Dilanjutkan mengunjungi Silk Factory dan melihat kemegahan Sky Screen terpanjang di dunia saat ini (500m) yang terletak di Times Square. Bermalam di kota Wuxi untuk bermalam.
Hari 06 : Suzhou – Wuxi
Pagi ini city tour kota Wuxi mengunjungi The 3 Kingdoms City merupakan kerajaan China pada saat dinasty Wei, Shu dan Wu dan Museum Teko yang terkenal di kota Wuxi. Lihu Lake danau yang sangat indah di kota Wuxi.
Hari 07 : Wuxi – Wuzhen – Hangzhou
City tour hari ini mengunjungi Wuzhen, yang merupakan desa pertama yang dibangun tahun 1.088 pada dinasti Song dan dikenal sebagai kota di atas air karena terdapat banyak danau, sungai dan jembatan. Perjalanan dilanjutkan menuju kota Hangzhou mengunjungi Long Jing Tea Village. (Optional : Malam hari Anda dapat menyaksikan Song Dynasty Show RMB 250 – 280/ orang).
Hari 08 : Hangzhou – Shanghai
Setelah makan pagi mengunjungi Huagang Guanyu taman di depan West lake disini Anda dapat melihat ikan- ikan dan West Lake Cruise terkenal karena adanya legenda ular putih yang memakai setting di danau ini. Dilanjutkan menuju Shanghai mengunjungi Toko Garment dari serat Bamboo. (Optional : Malam hari Anda dapat mengikuti Shanghai Night Cruise untuk melihat pemandangan malam Kota Shanghai yang sangat indah Huangpu River Night Cruise RMB 160 – 190 /Orang).
Hari 09 : Shanghai
Hari ini mengunjungi The Bund, yang menarik dari tempat ini adalah bangunan-bangunan bersejarah abad ke-18 dan ke-19. Peoples Square ( Sightseeing ), Oriental Pearl TV Tower ( Photostop at The Bund ) dan Toko Mutiara, Nanjing Road sepanjang jalan dipenuhi dengan berbagai macam pusat perbelanjaan, restaurant, hotel, dan juga berbagai macam tempat hiburan. Serta Chenghuang Miao Market yang melengkapi wisata belanja Anda.
Hari 10 : Shanghai – Singapore ( MP ) SQ 827 08.05 – 13.25 Singapore – Jakarta SQ 960 15.20 – 16.05
Tibalah kita pada akhir perjalanan tour kali ini. Anda akan diantar kembali ke Tanah Air dengan membawa sejuta kenangan manis bersama kami. Terima kasih atas partisipasi Anda, sampai jumpa pada acara tour kami lainnya.
Include :
- Tiket International dengan Singapore Airlines (Economy Class)
- Fuel Surcharge, Airport Tax International YQ
- Airport Tax Jakarta
- Visa China Single Proses Biasa
- Bagasi 30Kg sesuai dengan peraturan maskapai penerbangan
- Akomodasi hotel 4* berdasarkan 1 kamar berdua
- Transportasi Bus AC & biaya kunjungan objek wisata
- Tour Leader dari Jakarta yang menemani selama tour
- Tips Tour Leader, Local Guide & Driver
- Trolly Bag atau Power Bank
- Asuransi Perjalanan dengan nilai maximum pertanggunggan USD 25.000/Orang
Exclude :
- Pembuatan passport dan dokumen lainnya
- Tips Porter Bandara, Bell Boy Hotel, dll
- Pengeluaran pribadi
- Optional tour
- Biaya lain yang tidak termasuk di atas
Info dan pendaftaran :
Wa : 087731772842
Sms/call : 085713390438


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com