Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Backpacker ke Baluran Jawa timur

mungkasmks
mungkasmks, pada 18 Maret 2012, 5.47
di Tanya & Jawab

Ada yang sudah pernah backpacker-an ke Baluran, jawa timur gak yah? need info dunk... pengen menikmati suasana padang savana afrika ala Indoneesia


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

patong
patong
patong Newbie
pd. 31 Maret 2013, 20.41

ninggalin jejak, pengen kesana tapi sepertinya ga bisa kalau bulan ini... ditunggu ya ceritanya...

Suka 0
anas
anas
anas Newbie
pd. 29 Maret 2013, 10.14

gimana nih kelanjutannya? kayaknya menarik :jempol:

Suka 0
ikhwan mutaqin
ikhwan mutaqin
ikhwan mutaqin Newbie
pd. 6 Jan. 2013, 11.38

ijin ninggalin jejak gan :keren:

Suka 0
Mr.Ringo
Mr.Ringo
Mr.Ringo Jr.
pd. 27 Des. 2012, 20.41

ini info sekedar yang ane dapet neh..
jakarta - surabaya : Rp.40.000
surabaya - banyuwangi : Rp.30.000
Bus Banyuwangi - Baluran : Rp.8.000
Tiket Masuk TN Baluran : Rp.2.500
Ojek Gerbang Baluran - Bekool : Rp.20.000
Penginapan : Rp.35.000/orang

Gimane Bro...

Suka 0
Mr.Ringo
Mr.Ringo
Mr.Ringo Jr.
pd. 27 Des. 2012, 20.32

ayo Bro gua juga mau neh lah...
085693629800 kontak ye Bro... ane dari jakarta

Suka 0
zane_40
zane_40
zane_40 Newbie
pd. 5 Des. 2012, 15.30

IKUT gan kalo ambil pas musim kemarau, lebih mantap suasananya.

Suka 0
truebackpacker
truebackpacker
truebackpacker Jr.
pd. 26 Maret 2012, 21.51

Kalo serius mau ke baluran, segera buat itin nya yah, gmn kelanjutannya

Suka 0
madakaripura
madakaripura
madakaripura Sr.
pd. 19 Maret 2012, 21.31

enak estafet dari jakarta naek kreta turun di surabaya..lanjut naek bis ke arah bungur asih-probolinggo-banyuwangi(terminal ketapang)..nanti lewat depan pos2 penjagaan taman nasional baluran..ya setau saya cm segitu mas..cos waktu itu pas mau maen ke lombok sempet lewat Taman nasional baluran yang kebetulan searah jalan mau ke plabuhan ketapang banyuwangi.tuk ongkosnya gk lebih dari 150rb...jgn lupa bawa aer yg banyak biar gk aus.. :beer:
have nice holliday brother en good luck :star: :crown:

Suka 0
byteeater
byteeater
byteeater Hero
pd. 19 Maret 2012, 8.45

Taman nasional baluran ya? rencananya libur 6 april ini mau coba ngabisin waktu disitu :D moga2 udah cerah cuacanya :)

Suka 0
desi harahap
desi harahap
desi harahap Jr.
pd. 18 Maret 2012, 19.09

Dimana itu...?

Ikuttttttttttttttttt???????

Suka 0

© backpackerindonesia.com