Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Pulau Pari yuk! (7-8 april 2012)

weks_skew
weks_skew, pada 19 Maret 2012, 4.50
di Cari teman jalan

Start: 7 April 2012, 0.00

Pulau Pari
[spoiler=pulau pari]
Pulau Pari merupakan salah satu kelurahan di kecamatan Kepulauan Seribu Selatan kabupaten Kepulauan Seribu provinsi DKI Jakarta. Kelurahan ini terletak di gugusan Kepulauan Seribu.

Salah satu pulau di gugusan Kepulauan Seribu yang dapat di jadikan tempat wisata sekaligus tempat yang memungkinkan Anda belajar tentang kekayaan laut adalah Pulau Pari.
Pulau yang memang terkenal sebagai tempat penelitian. Di pulau ini telah didirikan Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia ( LIPI ) yang melakukan berbagai penelitian demi kepentingan kelestarian alam di pulau ini.[/spoiler]

[spoiler=ittin]
HARI PERTAMA :

06.00 : Ngumpul di Muara Angke
09.30 : Sampai di Pulau Pari
09.30 – 11.30 : Ke penginapan, santai2, explore pantai LIPI
11.30 – 18.00 : Makan siang, Snorkeling ( 3 spot ), huntung sunset
18.00 – 19.30 : Mandi, makan malam
20.30 – selesai : BBQ di pinggir pantai, acara bebas

HARI KEDUA :

05.00 – 06.00 : Sunrise
06.00 – 09.00 : explore Pantai Perawan nan eksotis
09.00 – 11.30 : Mandi n rapi-rapi, acara bebas
13.30 : Kembali ke Kota Jakarta [/spoiler]

[spoiler=budget]
345.000
include =
1. Akomodasi PP (muara angke – pari)
2. Penginapan
3. 4 x makan (makan siang, malam, Bbq, sarapan)
4. Peralatan Snorkeling lengkap per peserta, 1 hari
5.Kapal Jelajah Pulau ( untuk snorkeling di 3 spot : APL, Pulau Tikus, Pulau Kudus ), 1 hari
6. Guide
7. Sepeda per peserta
8. Asuransi Perjalanan
9. Bonus Foto Underwater ( Di FOTO DARI DALAM AIR ketika Snorkeling, KEREN NI )[/spoiler]

[spoiler= contact person]
renly 08561201798
no rek (BCA) : 6330555031 [/spoiler]

[spoiler=foto2]

[/spoiler]


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

weks_skew
weks_skew
weks_skew Sr.
pd. 4 April 2012, 10.51

maaf agan2.. trip ini dibatalkan sepertinya..
karena kurangnya peserta yang ikut...

maaf sekali ya... thx

Suka 0
fb
fb
fb Jr.
pd. 3 April 2012, 13.04

wah asikk.. ada yang dari Bekasi juga ya..? aku mau dong ikutan ke p. Pari kalau gitu :D

kalau berangkat tgl 6, bermalamnya dimana? terus berangkatnya tanggal berapa?

thx :D

Suka 0
ecodot
ecodot
ecodot Pro.
pd. 3 April 2012, 9.51

klo ga pake snorkling bisa berubah ga harganya gan

Suka 0
dewiwulan
dewiwulan
dewiwulan Newbie
pd. 1 April 2012, 22.47

gw jg dari bekasi tp gw rencananya brangkat tgl 6., rencananya gw mau naik kreta ataw bis ke grogol trz ntar nyambung angkot 01

Suka 0
weks_skew
weks_skew
weks_skew Sr.
pd. 1 April 2012, 20.55

ditunggu kepastiannya .... hohoo

Suka 0
satubumi_manusia
satubumi_manusia
satubumi_manusia Jr.
pd. 31 Maret 2012, 20.32

menarik neh.. gua pingin ikut, kuotanya masih ada kan ??
agusmantoyib, kalo tar jadi bareng gua aja, gua di blok M.

Suka 0
arjulio
arjulio
arjulio Sr.
pd. 30 Maret 2012, 8.57

anyone start from bandung ?

Suka 0
friadhi
friadhi
friadhi Jr.
pd. 30 Maret 2012, 8.29

menyimak dulu, kalo jadwal kosong, gw gabung

Suka 0
weks_skew
weks_skew
weks_skew Sr.
pd. 28 Maret 2012, 22.47

@fdlhify iya nih lagi nunggu pesertanya.. hehehhe

Suka 0
ullyfdlh
ullyfdlh
ullyfdlh Pro.
pd. 28 Maret 2012, 22.28

gan masih newbie nih, yg ikut banyak ga gan?

Suka 0

© backpackerindonesia.com