Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Saya ingin berteman dengan anda para petualang dunia

aldiMN
aldiMN, pada 22 Maret 2012, 4.28
di Blog

Seperti banyak kita keteahui,, pergaulan akan memberi pengaruh pada seseorang,,teman2 yang kita kenal akan memberi pengaruh uga terhadap kita,,, saya belum pernah mengalami backpacker, banyak hal yang menunda hobi yang sampai sekarang belum terlaksana, diantaranya informasi, ttg akomadsi backpaker, belum mempunyai teman yang sehoby(backpaker), dan masih banyak lagi.

Saya menemukan website ini, darah daya langsung mengalir panas, mata saya terbuka lebar tak mau berkedip, sedikit air mata yang entah dari mana datangnya. Karena mungkin dari web ini saya akan di beri jalan untuk backpaker, mempunyai banyak teman untuk berdiskusi tetntang banyak hal yang saya tidak tahu di dunia treveler, hal yang saya inginkan selama ini.

saya ingin berteman dengan kalian para backpacker agar saya selalu terpengaruh dengan anda2 para backpacker. Intinya saya ingin mempunyai semangat buat diri saya, agar saya bisa nekat berangkat ke suatu tempat.

Karena itu ijinkan lah saya ingin berteman dengan anda-anda para petualang dunia, saya memerlukan motivasi dan informasi dari anda semua.

salam backpacker semuanya...^_^.
mohon bimbingannya untuk newbie ini,,he


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

isam
isam
isam Jr.
pd. 5 April 2012, 12.00

Hi.. Semua

Buat yang belum pernah BPan,mulai aja dari yang deket dulu,yang penting ada ongkos sama uang makan untuk di perjalanan.Kalo bisa ke tempat yang makan waktu perjalanan lebih dari 4jam dari tempat kamu,supaya kamu terpaksa menginap di sana.kamu akan belajar mencari tempat tinggal,tempat makan,tempat-tempat menarik yang bisa dikunjungi.dll.setelah itu,perjalanan-perjalanan berikutnya akan sedikit lebih mudah buat kamu,karena insting kamu akan terus terasah dalam setiap petualangan yang kamu lakukan.
Trus mesti dipaksain.apa lagi yang udah kerja,banyak yang males bawaannya.
Misalnya,kalau ada tiket murah terus Aku beli(klo lagi ada uang),walaupun perjalanannya masih 6bulan yang akan datang.karena sudah ada tiket aku harus jalan(sayang kan tiketnya kalo gak dipake),dan selama beberapa bulan itu(sebelum hari-H),mau gak mau aku ngumpulin uang buat bertahan selama perjalanan(mau makan diirit,jalan sama kawan dikurangi,sering lembur dll).Kalo udah waktunya jalan,nah..!selamat menikmati uang jerih payahmu itu deh.puasin makan makanan yang gak ada di tempat kamu,kunjungi tempat yang menurutkamu menarik di sana.dll.(intinya nikmati dunia....)

Selamat memulai petualanganmu yah...

Suka 0
ghufron.phs
ghufron.phs
ghufron.phs Newbie
pd. 24 Maret 2012, 9.55

Halo, salam BPI....

saya disini masih newbie kak. mohon infonya ya kalau mau berpetualang..

Suka 0
Ferdihugo
Ferdihugo
Ferdihugo Jr.
pd. 23 Maret 2012, 8.13

Halo, salam kenal backpackers...

sy newbie disini. sy petualang juga. mhon info ya kalo mau berpetualang..

Suka 0
Alman
Alman
Alman Newbie
pd. 22 Maret 2012, 17.07

wahh sama bro..
udh lama pngen tp belom terlaksana hhahahhaha

salam BPI

Suka 0

© backpackerindonesia.com