Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Pantai Tangsi, pantai dengan pasir berwarna Pink

byteeater
byteeater, pada 29 Maret 2012, 1.47
di Blog

Dulunya cuman tau kalo pantai pink adanya cuman di NTT, ternyata salah, di Lombok timur ada juga pantai berwarna pink, dengan latar belakang gunung rinjani. Enjoy Fellow traveller :)


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

titoyudhystira
titoyudhystira
titoyudhystira Jr.
pd. 1 Agu 2013, 7.12

tinggalkan jejak dlu hehe :P

Suka 0
Sekar Sarkara
Sekar Sarkara
Sekar Sarkara Newbie
pd. 28 Juli 2013, 20.34

ada info penginapan di tangsi?

Suka 0
darkxirer
darkxirer
darkxirer Hero
pd. 24 Juli 2013, 1.27

Akhirnya ane bs ke pantai ini awal bulan.....emang cantik pantainya, cuma jalannya itu yg sebagian msh ancur

Suka 0
YaniChing
YaniChing
YaniChing Newbie
pd. 20 Juli 2013, 14.50

tempatnya asyik....tapi jalanan menuju pantai tangsi udh kaya neraka :p emg sih lombok itu bkin jatuh cinta :D 7 bulan disana seneng bgt :D

Suka 0
linggab11s
linggab11s
linggab11s Newbie
pd. 20 Juli 2013, 14.13

kayaknya asik sekaleee :aselole:

Suka 0
RAUL
RAUL
RAUL Jr.
pd. 7 Maret 2013, 14.46

jauh gak dari mataram, tgl 9 mau ke lombok nih

Suka 0
byteeater
byteeater
byteeater Hero
pd. 21 Feb. 2013, 8.07

mau kesana lagi aaah~~ :D

Suka 0
jenarespati
jenarespati
jenarespati Sr.
pd. 19 Feb. 2013, 21.50

mantab surantab ...

Suka 0
fuzywalker
fuzywalker
fuzywalker Jr.
pd. 19 Feb. 2013, 20.14

ane jd kpikiran pengen nge-trip keliling LOMBOK pake motor ...

:gaya:

Suka 0
byteeater
byteeater
byteeater Hero
pd. 14 Jan. 2013, 10.20

e yang bener? di situ bisa sampe macet? padahal waktu aku kesana sepi banget :D moga2 ga jadi kotor karena ramai deh :(

Suka 0

© backpackerindonesia.com