Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Backpacking ke TORAJA - Makassar (tgl 17 Agustus - 22 Agustus 2012)

Corazon
Corazon, pada 31 Maret 2012, 20.13
di Cari teman jalan

Start: 16 Agu 2012, 15.00

Kenali Negrimu, Cintai Negrimu "TORAJA - Indonesia"
Ayo gabung explore Toraja.
Trip nie ud pasti jadi krn ud bli tiket Jkt- Makassar☺
ITINERARY
Hari 1, 16 Agustus 2012
22:00 Meeting point di Bandara Soekarno - Hatta. Nunggu pesawat sampai jam 5 pagi di Bandara
05:00 Take off ke Makassar
08:00 Nyampe Makassar
10:00 Menuju Toraja
18:00 Nyampe Rantepao
20:00 Istirahat
Tgl 18 Agustus - 20 Agustus
Explore TORAJA
Tgl 21 Agustus
09:00 Kembali ke Makassar
17:00 Explore Makassar
Tgl 22 Agustus
08:00 Explore MAKASSAR
21:00 Kembali ke Jakarta
Biaya : SHARING COST
NB:Itinerary nya Flexibel, klo ad saran ntr kita susun bareng2
Salam
Informasi lebih lanjut Email / YM : eval(unescape('%64%6f%63%75%6d%65%6e%74%2e%77%72%69%74%65%28%27%3c%61%20%68%72%65%66%3d%22%6d%61%69%6c%74%6f%3a%63%6f%72%61%7a%6f%6e%5f%73%69%62%61%72%61%6e%69%40%79%61%68%6f%6f%2e%63%6f%6d%22%3e%63%6f%72%61%7a%6f%6e%5f%73%69%62%61%72%61%6e%69%40%79%61%68%6f%6f%2e%63%6f%6d%3c%2f%61%3e%27%29%3b'))


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

Corazon
Corazon
Corazon Pro.
pd. 14 Agu 2012, 15.02

@hannige: yup planning nya jg pengen liat acara adat dsn tp krn kendala waktu, hny bs klo pas libur tgl merah aj & pas cuti bersama.

kebetulan libur lebaran sampe 1 minggu nie, jd dipergunakan se max mgk :)

cheers,

Suka 0
Hannige
Hannige
Hannige Newbie
pd. 13 Agu 2012, 12.51

Hai, saya baru disini. :malu:
Berencana pergi ke Toraja september ini. kebetulan keluarga teman saya mau melakukan acara adat. Walaupun belum sempat booking tiket.

Pertama kali untuk saya berencana ke Makasar dan Toraja. Saya pikir akan lebih baik memang bepergian saat acara adat diadakan. :victory:

Cheers,
-funtrip-

Suka 0
Corazon
Corazon
Corazon Pro.
pd. 19 Juli 2012, 8.49

HI guys,

Klo msh ad yg mo join ke Toraja libur lebaran 17 - 21 Agust, pls PM ya
Yang sudah confirmed ikt ad 5 org, smuanya ud booked tiket PP at Email / YM : corazon_sibarani@yahoo.com
-sharing cost di Toraja.

Cheers,
~ Keep Traveling ~

Suka 0
Corazon
Corazon
Corazon Pro.
pd. 9 Juli 2012, 11.12

@h.benyamin: ud krm info lengkap ke email mu..
cant wait for trip next month, see you.
Cheers,

Suka 0
@HendrikBenyamin
@HendrikBenyamin
@HendrikBenyamin Newbie
pd. 29 Juni 2012, 15.43

masih bisa gabung?
minat nih gan :)
boleh share udah book pswt apa dan jam berapa?

Suka 0
Corazon
Corazon
Corazon Pro.
pd. 26 Juni 2012, 15.15

Rencana explore Toraja & Makassar..tp klo makassar msh nyari dl. Kemungkinan besar ke Tanjung bira n Losari..krn waktu nya jg ga bnyk2 bgt :)

Cheers,

Suka 0
515ka
515ka
515ka Jr.
pd. 22 Juni 2012, 14.19

wahhh mau banget tuhhh explore makasar, pengenn banget ke karst maros dan bantimurung, tapi sayanggg pas tanggal segitu tiket kan mahalll

Suka 0
devi.un
devi.un
devi.un Newbie
pd. 19 Juni 2012, 18.27

Menarik, aku mau ikut tapi aku cari tiket dulu ya.

rencananya mau kemana aja?

Suka 0
Corazon
Corazon
Corazon Pro.
pd. 7 Juni 2012, 9.07

budget bs diatur... yg pntg ud bli tiket ke makassar :)

Suka 0
ian_martadinata
ian_martadinata
ian_martadinata Pro.
pd. 25 Mei 2012, 9.41

perkiraan budget selama di sana berapa gan ??

Suka 0

© backpackerindonesia.com