Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

KEMPING CERIA + JELAJAH BELASAN PANTAI DI SELATAN GARUT [Archive]

langitmerah
langitmerah, pada 3 April 2012, 7.48
di Cari teman jalan

Start: 5 April 2012, 17.00

Kali aja ada kawan-kawan disini yang mau ikutan nimbrung menggalau atau bersukaria di tepi pantai...;)

KEMPING CERIA + JELAJAH BELASAN PANTAI DI SELATAN GARUT

Waktu: 6,7,8 April 2012

Titik Kumpul: Bandung

Budget:
Biaya saweran berjamaah, tapi tempat TERBATAS! :)

Untuk konfirmasi dan ketersediaan kuota atau sekedar tanya-tanya, silahkan ke 0838 21633444.

Nuhun.


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

juiy
juiy
juiy Sr.
pd. 4 April 2012, 13.59

yg maen k trip ini dapet miness smua unx.ikutan ahh,kali dikasih *dikeplak

Suka 0
an5858
an5858
an5858 Jr.
pd. 4 April 2012, 12.03

absen peserta dong kang, siapa aja yg mau ikut trip ini?
@arjul.. wah saha eta?

Suka 0
arjulio
arjulio
arjulio Sr.
pd. 4 April 2012, 10.40

punten pisan..
ini, siapa yang maen bata yah ?
salah nya apa ?

Suka 0
yunita
yunita
yunita Jr.
pd. 4 April 2012, 8.23

pantau juga deh, aku di jakarta

Suka 0
mariacious
mariacious
mariacious Jr.
pd. 4 April 2012, 8.03

permisi...numpang pantau yah
ada yg brgkt dari jkt kaga?

Suka 0
dindariyandi
dindariyandi
dindariyandi Newbie
pd. 4 April 2012, 1.06

rombongan sempu banyak yang mau ngetrip lagi euy :p

Suka 0
arjulio
arjulio
arjulio Sr.
pd. 3 April 2012, 22.48

Ikutan dulu kopdarnya aja, mang..
Sekalian nunggu itin ama budget.
Kalo emg memungkinkan, kita obrolin bareng2 ama anak2..
Tp, jgn ngerusuhin thread org. Tempat lain weh mang :hat:

Suka 0
darkxirer
darkxirer
darkxirer Hero
pd. 3 April 2012, 22.00

Klo ane liat sikon dl brow, bdn skrg jg lg agak ga fit nih.
Yah itung2 sambil ngg itin & rincian biaya dl dr TSnya...haha

Suka 0
mang embot
mang embot
mang embot Pro.
pd. 3 April 2012, 21.25

wah.... pada positif ikut jul, yaz, ran n dio???

Suka 0
blacko_
blacko_
blacko_ Newbie
pd. 3 April 2012, 20.52

ono opo iki arjul...@run_run aka rantisuhe.....

Suka 0

© backpackerindonesia.com