Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

TRIP SINGAPORE 20JULI 2012

Putrakwardana
Putrakwardana, pada 6 April 2012, 13.46
di Cari teman jalan

Start: 19 Juli 2012, 17.00

Hallo smuanya.aku mau backpacking ke Singapore 20 Juli 2012.PATI JADI tiket udah di tangan.rencana mau lanjut ke KL tanggal 21 Juli 2012.Ke singapore nya aku bareng 2 orang temenku.tapi ke KL nya aku sendiri dan belum ada temen.aku udah cek SIN-KUL pake tider airways cuma diharga SGD10.OO.ada yang mau gabung mungkin?untuk pulangnya dari KL belum tau tanggal berapa.mungkin tanggal 22 Juli atau tanggal 23 Juli lah.thq


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

Putrakwardana
Putrakwardana
Putrakwardana Pro.
pd. 3 Juli 2012, 0.47

Aku cancel berangkattttt..ada kerjaaannn

Suka 0
hornetto
hornetto
hornetto Jr.
pd. 1 Juli 2012, 1.32

berapa kali ke sin aku gak pernah ditanya tiket baliknya sih... tp aman nya kalau udah pp emang,

btw, itinerary nya koq beom jelas mas bro,,,,,, ditata ulang kalau murah ane gabung deh....

Suka 0
Putrakwardana
Putrakwardana
Putrakwardana Pro.
pd. 29 Juni 2012, 1.10

September ke Bangkok nih,,,,

Suka 0
Dede keroppi
Dede keroppi
Dede keroppi Newbie
pd. 28 Juni 2012, 12.05

De aya @ september aja yuuukk ke singapore mau....salam kenal ...

Suka 0
nden_ndut
nden_ndut
nden_ndut Pro.
pd. 24 Juni 2012, 23.23

tapi waktu gw k SIN...di imigrasinya aman2 aja...asal yg isiannya diisi jelas dan lengkap, trmsk lu nginep dmn...tiket balik c ngga ditanyain...tapi klopun ditanya lu bisa bilang pulangnya lewat darat k KL ato k Batam misalnya...jelasin aja rencana perjalananny...org imigrasi ga mempersulit kok, asal jelas,,,

Suka 0
Putrakwardana
Putrakwardana
Putrakwardana Pro.
pd. 21 Juni 2012, 20.40

Ya udah ngetrip di batam,

Suka 0
trmauli
trmauli
trmauli Jr.
pd. 21 Juni 2012, 12.02

*memantau*
kelanjutannya gimana ini?

Suka 0
Putrakwardana
Putrakwardana
Putrakwardana Pro.
pd. 6 Juni 2012, 20.19

Aku gak nginep di Sing,nanti malamnya langsung ke Batam,

Suka 0
De Aya
De Aya
De Aya Jr.
pd. 26 Mei 2012, 14.30

pengiiinn.... tp itu udah puasa.... tgl 16 - 17/18 aja si... ayo @marina senja....
@putrakwardana.... sharing ittin nya donk ;))

salam kenal, Aya ;)

Suka 0
Agen Evan
Agen Evan
Agen Evan Jr.
pd. 14 April 2012, 15.10

@putrakwardana,anda bisa coba menunjukkan tiket untuk keberangkatan anda dari batam.petugas imigrasi di singapore memiliki peraturan yang cukup ketat.setidaknya anda sudah punya tiket sebagai bukti untuk kembali ke indonesia.

Suka 0

© backpackerindonesia.com