Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Mau tanya tentang water sport di bali

tatacubby
tatacubby, pada 7 April 2012, 2.17
di Tanya & Jawab

Sodara-sodara kunsemu,,
Ini pertama kalinya saya ke bali tanpa orangtua dan bener2 buta...
Pengen banget coba water sport di bali,,
Minta info harga dan tempatnya dimana dong,,

Rencana ke bali tanggl 19 april dari jogja jalur darat,,mboleh juga kalo ada yg mau nemenin,, :)

Mohon bantuan dan bimbingannya,

Makasih.


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

angel indigo
angel indigo
angel indigo Pro.
pd. 10 April 2012, 20.57

Virgo watersport di Tanjung Benoa.. bilang referensi dari Hop On Bali community.. pasti dapet special price.. :D

Suka 0
noped
noped
noped Pro.
pd. 8 April 2012, 11.20

[quote=tatacubby]Noped : ayoo Temenin,,hehe[/quote]

sayah di kuta mbak...
di tunggu kedatangan nya

Suka 0
tatacubby
tatacubby
tatacubby Sr.
pd. 8 April 2012, 11.13

Noped : ayoo Temenin,,hehe

Suka 0
noped
noped
noped Pro.
pd. 8 April 2012, 11.09

Serbu Bali........

Suka 0
tatacubby
tatacubby
tatacubby Sr.
pd. 8 April 2012, 7.41

Coba,,haha,,paketannya juga ada yg murah,,,

Suka 0
Aditya Kurniawan
Aditya Kurniawan
Aditya Kurniawan Jr.
pd. 8 April 2012, 6.54

Wew boleh tuh mba
Banana boat & parasailing nya!

Suka 0
tatacubby
tatacubby
tatacubby Sr.
pd. 7 April 2012, 23.53

Wiih mksh bgt bang infonya,,,moga bisa merapat breng kita,,,

Suka 0
om dap
om dap
om dap Hero
pd. 7 April 2012, 22.17

tanjung benoa, sewa motor aja dari kuta sekitar 45menit

kalau yg murah ane punya langganan

banana boat cuma 39rb

kalau yg lebih exrim ya terjunpayung parasiling cuma 59rb

ini webnya: http://www.hematkebali.com/activity_wisata_bahari.php?area=Activity+Wisata+Bahari&idm=011

semoga bermamfaat...

ditunggu + seyumnya

Suka 0

© backpackerindonesia.com