Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

tidung

risacecha
risacecha, pada 13 Agu 2010, 17.20
di Tanya & Jawab

pengen banget ke tidung tgl 21 22 agustus,..
paket paling murah nya berapa ya?
kl dr bandung kira2 naek ap ke muara angke?
jm brp hrs bgkt biar ga ketinggalan kapal,..
butuh temen kesanaaaa
:)
salam kenal sebelum nya,..


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

niiina
niiina
niiina Newbie
pd. 19 Agu 2010, 16.16

gw mau ke tidung tgl 12-15 september,,,cm baru dapet 2 orang ni..kurang 3

HARGA 3 hari 2 malam (termasuk makan 6 kali dan sepeda utk 2 hari)
•5 orang = Rp 595.000
•6 orang = Rp 550.000
•7 orang = Rp 515.000
•8 orang = Rp 490.000
•9 orang = Rp 475.000
•10 orang = Rp 465.000
•11 orang = Rp 445.000
•>11 orang = Rp 435.000
•>11 orang weekdays = Rp 410.000

Fasilitas Yang di dapat

Tiket kapal PP (m. Angke-p. Tidung)
Penginapan (Home Stay)
Wellcome Drink (sewaktu sampai di p.tidung)
Konsumsi 4 kali (makan nasi box/prasmaan dan sarapan pagi nasi uduk)
Pemandu wisata (ALL-TIME)
Peralatan Snorkeling 1 set (life jacket, masker goggle, fin shoes, snorkell)
Kapal motor tradisional (utk snorkeling p.tidung-p.payung dan kunjungan ke p.aer)
Snorkeling instructor
Sepeda/orang/hari
10.Air minum (sewaktu snorkeling, BBQ, dan selama dikapal penyebrangan)
1Souvenir (gantungan kunci)
Snack box (waktu mau berangkat)
Barbeque (ikan/ayam bumbu, bakaran, dan arang sudah tersedia)
Fireworks show @ BBQ time!

ada paket yang lbi murah sii...cm ga selengkap ini.

yang mau gabung plis confirm iiya...d tunggu

Suka 0
risacecha
risacecha
risacecha Newbie
pd. 14 Agu 2010, 22.12

waah, kalo abis lebaran kurang tw bisa apa enggak,.. jadwal belum pasti sist,...
lagian, biasanya jg agk mhl,..
oke ntr di kabari lagi,..
thank's infonya

Suka 0
wistie
wistie
wistie Pro.
pd. 14 Agu 2010, 10.38

mw ksana jg...
rencana tgl 11-12 sep,abis lebaran bgt...mw gabung gak?biar lebih murah
gw dr bandung jg..klo mw brg aja brgktnya

Suka 0
ndic
ndic
ndic Pro.
pd. 14 Agu 2010, 7.50

saya pernah kesana,, kalo mau sedikit info dari saya
http://oyoungphotography.wordpress.com/2010/05/30/one-day-trip-pulau-tidung/

semoga membantu...

selamat berjuang kawan,.

Suka 0
Rini
Rini
Rini Newbie
pd. 14 Agu 2010, 7.10

Salam kenal juga...
Saya juga ada niatan/ rencana ke sana juga tapi kalau bisa sih abis lebaran aja. Gimana mau ga ? Kalo mau paket yg murah kyknya mesti cari org lbh banyak lg ... :-)

Suka 0
anjrot
anjrot
anjrot Newbie
pd. 14 Agu 2010, 2.49

kalau dr bandung cari ke arah slipi jakarta/grogol dr situ naik angkot(wrna merah) no.01,utk kebrangkatan kapal jam 7 pagi...selamat backpackers..

Suka 0

© backpackerindonesia.com