Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

numpang tanya, paket touring bali yg murah

rhere
rhere, pada 5 Mei 2012, 12.34
di Cari teman jalan

Start: 3 Okt. 2012, 17.00

haloo, newbie nih mw nanya.
rencana gw mo k bali b5(cwe smua) tp msh buta sm bali cz blm ada yg pernah kesana.
ada yg tau paket touring murah kebali ga? mohon infonya ya
THX


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

minimalis
minimalis
minimalis Pro.
pd. 12 Mei 2012, 10.31

kalo mo murah sih naik motor aja, harga sewa bisa 45-55 ribu, utk tempat-2 wisata yg jaraknya deket seperti : Ubud, sangeh, Tanah lot, Taman Ayun, dan sekitarnya bisa ditempuh sehari aja kok, kalo masalah polisis di bali mah biasa aja, asalkan lu kagak nerobos yg namanya lampu merah mah nggak bakal ditangkep, kalaopun kena tangkep bayar 50 ribu perak aje.......hehehhe..itu sih yg biasa ane lakuin kalo ketangkep xixixiixixi..nah kalo yg jauh sedikit kayak ke Bedugul, Tampak Siring, Goa Gajah, Air terjun gitgit< danau bratan mendingan naik mobil dan sewa supir, krn jalannya berliku dan sempit......kalo ke Nusa Dua, Jimbaran ( makan sea food ) GWK Dream land..naik motor lagi krn lebih deket dari kuta, gitu aja, nanti kalo butuh pertanyaan PM aja yee, kebetulan ane domisili ane di bali

Suka 0
happilionaire
happilionaire
happilionaire Jr.
pd. 11 Mei 2012, 23.05

kalo mau jalan2 bali yang murah tapi ttp nyaman, nginep di kawasan poppies lane I ato II. itu deket bgt sama pantai kuta. daerah situ juga rame bgt, byk tempat nongkrong dan toserba 24jam. kalo enggak, di wisma2 di daerah raya kuta. itu juga murah + nyaman.
trus utk turnya, kalo mau ga terikat jadwal, sewa mobil + supir aja. standarnya apv 250rb/12jam. trus tinggal bilang sm supirnya mau kemana aja. doi biasanya udh terbiasa bawa turis, jadi udh tau rute2nya. misalnya kita mau ke daerah selatan ke pura uluwatu. dia bakal anterin kita ke tempat2 yg sejalan sm pura itu. misalnya ke dreamland, padang2, GWK, dll.
soal t4 wisata dan harga tiket masuknya mah googling aja. jadi bisa datengin tempat yg sesuai selera.
gw ada cp rental car gw kmrn wkt ke Bali. PM aja kalo emg butuh.

Suka 0
ahmadSAB
ahmadSAB
ahmadSAB Jr.
pd. 6 Mei 2012, 21.43

ane ada,boleh pm ane sis,ntr dkrim paket tour nya via email.

Suka 0
rhere
rhere
rhere Newbie
pd. 6 Mei 2012, 12.20

Afrizal : okey

Nisa : sndirian ksana? Wiih keren, mungkin pke tour krn ad org luar y? Disana polisiny sadis ky jkt ga y? Cz ad yg ga punya sim hehe..

Suka 0
nisa_khairan
nisa_khairan
nisa_khairan Newbie
pd. 6 Mei 2012, 8.36

kalo mau yg murah sih sebenarnya, naik motor aja, nyewa cuma 50 ribu 24 jamnya. diluar bensin ya. Trus bisa ambil peta di turist information, ato cetak aja dari google. nanti pas di jalan ikutin rute2nya, trus tanya2 sm penduduk setempat, mereka ramah2 kok. Kalo ada yg bisa bawa mobil sih lebih asik lagi. nyewa dan sharing deh! Bakalan puas dan lebih murah. kalo pake tur sih karena banyak biasanya jg murah, tp pastinya lebih murah lagi g pake, dan kita bebas aja mengexplore. Saya kemaren 3 hari di Bali, sendiri, 2 hari jalan sendiri dan 1 hari pake paket tour. Kerasa kurang nyaman sih pake tur, mgkn krn saya sendiri...

Suka 0
afrizal_arsyad
afrizal_arsyad
afrizal_arsyad Jr.
pd. 5 Mei 2012, 21.24

saya punya paket ke bali kalau mau hub saya ajah ,,
gw kirim cp di Pm..

Suka 0

© backpackerindonesia.com