Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Pulau Sikuai

Hyphy Escape
Hyphy Escape, pada 1 Juni 2012, 6.47
di Cari teman jalan

Start: 22 Des. 2012, 17.00

Dear Temanz,
Saya kebetulan tgl 21 - 26 Desember mau ke Padang.
rencananya tgl 23 ato 24 nya mau ke Pulau Sikuai dan Pulau Cubadak.. pengennya siy bisa keliling Kep Mentawai gitu, tapi masih blom tau pulau-pulau apa aja yang mau dikunjungin n budget yg harus disiapin berapa..any idea?
Kalao ada yang mau bareng hayuu jalan bareng.. biar ga cengok sendirian n bisa gantian ngambil foto-fotonya


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

my_jeffry
my_jeffry
my_jeffry Jr.
pd. 28 Des. 2012, 16.43

mau dong cp ke cubadak dan ke sikuai...

Suka 0
nurul55
nurul55
nurul55 Sr.
pd. 25 Des. 2012, 15.16

@adiacong 12-14 januari 2013/sabtu-senin

Suka 0
Oeya
Oeya
Oeya Jr.
pd. 22 Des. 2012, 3.41

tahun baru saya ke bukit tinggi...ada yang disana kah? :party:

Suka 0
viyet
viyet
viyet Newbie
pd. 21 Des. 2012, 19.04

Dulu sempat memimpikan utk backpack kliling sumatera barat, entah itu ke pulau2 sekitarnya, danau, bukit2, dan mcicipi semua kuliner aslinya. Soalnya wlapun ane org padang tp belum semua menikmati keindahan kota di sana.*curcol. hehe.. Kl tmn2 BPI ada rncana mau ksana kabar2i aja yaa... :nyimak:

Suka 0
bang.jadug
bang.jadug
bang.jadug Newbie
pd. 12 Des. 2012, 18.49

ada yg pengen kesana bulan ini?
bareng dong

Suka 0
Hyphy Escape
Hyphy Escape
Hyphy Escape Hero
pd. 23 Nov. 2012, 9.26

[quote=nandz]Heyyy....kebetulan ortu saya stay di padang sist. Just info, kepulauan mentawai g cuma terdiri dari sikuai. selain itu juga ada pulau simakakang dan pulau2 lainnya yg g kalah ciamik. Tapi sayang, pulau-pulau bagus itu rata-rata emang dikelola WNA, termasuk pulau cubadak. Pulau-pulau tersebut merupakan pulau wisata, jd fasilitas nginep yang ada ya cuma resort. Tapi selain itu, di kepulauan mentawai lainnya jg ada pulau-pulau penduduk klo sist pengen tau kehidupan orang-orang suku mentawai. Rata-rata turis yang dateng kebanyakan dr luar, soalnya turis lokal g terlalu banyak yang tau soal cantiknya pemandangan disana. Beberapa pulau di mentawai, ombaknya juga terkenal bagus buat surfing. Info tambahan klo sist pengen ke sikuai : kebetulan utk berangkat ke sikuai hanya dikelola oleh satu EO (letaknya di dermaga wisata bahari, Muara - Padang), dan saat ini kabarnya msh ada sengketa di dlm EO nya sendiri, jd utk sementara penyebrangan ke sikuai masih ditutup. Info tambahan : selain di pulau cubadak, di pulau simakakang jg ada satu resort keren. coba aja sist searching aloita resort. oiya, klo masih ada waktu lebih, jangan lupa keliling Sumbar juga sist. Banyak tempat-tempat dan pemandangan yg masih bagus di sekitar sumatra barat. ;)[/quote]

nyimpen CP untuk sikuai n cubadak ga?

Suka 0
stefholic
stefholic
stefholic Newbie
pd. 22 Nov. 2012, 21.04

ikut mantau.. penasaran banget dengan Pulau Cubadak itu..

Suka 0
noviaelvita
noviaelvita
noviaelvita Sr.
pd. 13 Nov. 2012, 16.18

aq ada rencana jg kepadang tgl 14-15 januari 2013 ,kmren dapet promo tigerways 60rb PP
cm masi bingung mau kmana aja dlm 2 hri
kami ada ber 11 org
yg 9org dipadang tgl 13-15januari
yg 2org dipadang tgl 14-15januari
kebetulan flight brgkt jam 5 subuh dan pulangnya jam 10 mlm

klo kesikuai cm sehari aja bs ga ya...rencana dlm 2 hri itu kesikuai sehari,sehari lg bukit tinggi,,cm dibukit tinggi masi bingung mau kmana ada,,mohon infonya kk skalian ,,makasi,,

Suka 0
nandz
nandz
nandz Newbie
pd. 13 Nov. 2012, 13.31

Heyyy....kebetulan ortu saya stay di padang sist. Just info, kepulauan mentawai g cuma terdiri dari sikuai. selain itu juga ada pulau simakakang dan pulau2 lainnya yg g kalah ciamik. Tapi sayang, pulau-pulau bagus itu rata-rata emang dikelola WNA, termasuk pulau cubadak. Pulau-pulau tersebut merupakan pulau wisata, jd fasilitas nginep yang ada ya cuma resort. Tapi selain itu, di kepulauan mentawai lainnya jg ada pulau-pulau penduduk klo sist pengen tau kehidupan orang-orang suku mentawai. Rata-rata turis yang dateng kebanyakan dr luar, soalnya turis lokal g terlalu banyak yang tau soal cantiknya pemandangan disana. Beberapa pulau di mentawai, ombaknya juga terkenal bagus buat surfing. Info tambahan klo sist pengen ke sikuai : kebetulan utk berangkat ke sikuai hanya dikelola oleh satu EO (letaknya di dermaga wisata bahari, Muara - Padang), dan saat ini kabarnya msh ada sengketa di dlm EO nya sendiri, jd utk sementara penyebrangan ke sikuai masih ditutup. Info tambahan : selain di pulau cubadak, di pulau simakakang jg ada satu resort keren. coba aja sist searching aloita resort. oiya, klo masih ada waktu lebih, jangan lupa keliling Sumbar juga sist. Banyak tempat-tempat dan pemandangan yg masih bagus di sekitar sumatra barat. ;)

Suka 0
Hyphy Escape
Hyphy Escape
Hyphy Escape Hero
pd. 13 Nov. 2012, 10.41

tinggal sebulan lagi n blom dapet CP-nya :pusing:

Suka 0

© backpackerindonesia.com