Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Ada yg mo jalan ke Dieng?

jalanbackpacker
jalanbackpacker, pada 27 Agu 2010, 23.43
di Tanya & Jawab

Temans, ada yg minat jalan ke dieng bulan sept ini? Pingin banget jalan ksana...


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

fadly
fadly
fadly Newbie
pd. 4 Mei 2011, 8.23

gw rencana tgl 26 mei ini ke diengnya solo trip hehehehe...kl bisa sih sekalian mau mampir ke serayu. kl ada yg mau gabung hayukk...

Suka 0
latikov
latikov
latikov Jr.
pd. 29 Sep. 2010, 13.31

mau... tapi bis di reschedule gak....?
mau cari teman yang bulan nov kesana....

Okta, terima kasih atas share website Diengnya... very useful

Suka 0
dita_forza
dita_forza
dita_forza Jr.
pd. 28 Sep. 2010, 21.58

mba lina kl bulan des bisa kasih penginapan gratis ga mba?

Suka 0
lina muhikam
lina muhikam
lina muhikam Jr.
pd. 28 Sep. 2010, 15.42

wah... coba waktunya pas ya... aku bisa kasih penginapan gratis buat kalian.. karena aku orang sana asli hehe :bigsmile:

Suka 0
tamydw
tamydw
tamydw Newbie
pd. 17 Sep. 2010, 14.00

aq minat nih september ini... mau taro pic di sini gimana sih? sorry oot.. baru daftar jadi anggota :)

Suka 0
Demahmud
Demahmud
Demahmud Newbie
pd. 16 Sep. 2010, 9.39

kepingin, tapi bisa diundur ga? :)

Suka 0
yayan suryana
yayan suryana
yayan suryana Newbie
pd. 16 Sep. 2010, 8.07

saya berminat ,tolong konfirmasi klo dah ada teman sementara sy satu aja.berapa biayanya.....saya tunggu ya

Suka 0
sheska.michiko
sheska.michiko
sheska.michiko Jr.
pd. 7 Sep. 2010, 8.40

memang pada berangkat darimana????

Suka 0
octaviani
octaviani
octaviani Sr.
pd. 6 Sep. 2010, 14.34

@biru langit: ada banyak objek wisata...
ada candi, telaga, n kawah...
nih ada panduannya:
http://turisindie.com/index.php/06/panduan-wisata-dieng-misty-plateau/

Suka 0
birulangit
birulangit
birulangit Sr.
pd. 6 Sep. 2010, 11.15

Emank bgsy dieng ap? N objek wisatay ap..gw kaga tau..bisa d jelasin gk mas n mbk?

Suka 0

© backpackerindonesia.com