Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

BAGI YANG MAU JALAN KE BATAM,BOGOR ATAUPUN PUNCAK,,, CURHAT AJA TAR AQ BANTU KASE SOLUSI

wiwin
wiwin, pada 14 Sep. 2010, 10.54
di Tanya & Jawab

BAGI YANG MAU JALAN KE BATAM,BOGOR ATAUPUN PUNCAK,,, CURHAT AJA TAR AQ BANTU KASE SOLUSI


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

hakadebig
hakadebig
hakadebig Newbie
pd. 19 Mei 2011, 19.03

nyewa motor di batam berapa ya? Rencana juli mo ke batam.

Suka 0
wiwin
wiwin
wiwin Jr.
pd. 19 Okt. 2010, 12.39

untuk puncak banyak banget bro tinggal pilih ada villa miliknya deptan kalo gak salah letaknya di sampng hotel pardede arahnya taman safari terus KETEMU kfc TERUSSSSSS NANJAK MPE AKIRNYA NEMU HOTEL PARDEDE,,sorry aq klo acara kantopr biasa nginep di villa puncak pas di gunung mas

Suka 0
adi dassler
adi dassler
adi dassler Newbie
pd. 17 Okt. 2010, 1.26

Bantu infonya dong , ,gue lg cari tempat penginapan untuk gathering kantor gue wilayaah puncak yg ada kolam air panas .

Suka 0
wiwin
wiwin
wiwin Jr.
pd. 5 Okt. 2010, 10.00

dibatam gudangnya hotel mo yang harga brapaa aja semua ada dr kelas melati mpe kelas bintang 5 semua lengkap,, WISATA BATAM LETAKNYA LUMAYAN JAUH,DAN KEBANYAKAN WISATA LAUT,,MISAL:OCARINA,MARINA DAN MASIH BUANYAKK LAGI WISATA PANTAI LAINNYA,TAK KALAH MENARIK SI MASCOT KOTA BATAM' BARELANG BRIDGE ALIAS JEMBATAN BARELANG' kalian bisa kelilingi tuh jembatan dari mahkota pertama ampe mahkota selanjutnya lebih asik pake motor coz bisa liat view yang indaaaaaahhhhhhh banget,PERLU DI KETAHUi JEMBATAN BARELANG BERASAL DARI KATA BATAM-REMPANG-GALANG yaitu jembatan yg mengubungkan antara ketiga pulau tersebut,,ada pula yg menyebutnya sebagai jembatan HABIBIE, coz jembatan ini di bangun pada masa pemerintaha presiden habibie.UNTUK MAKANAN, dibatam gudangnya seafood jangan pernah mpe kelupan yaitu nyobain makanan laut yg namanya' GONGGONG' yaitu sejenis keong laut yg rasanya ajibb banget,,DI BATAM JARANG KENDARAAN UMUM ADANYA TAXI BISA TAXI RESMI ATO TEMBAKAN ,, tp enakan sewa motor aja batam gak luas kok, pergi kemanapun ujung ujung disitu situ terus,batam banyak pabrik,restoran seafood,masakan chinese,hotel sama hm hm hmm cewek chinese yg cute cute and putih putih.happy nice trip bro!!

Suka 0
medh29
medh29
medh29 Newbie
pd. 4 Okt. 2010, 9.34

penginapan yg murah di batam yg deket2 airport / tempat wisatanya dimana ya ada info ??thx sblmnya

Suka 0
nanda mei darmawan
nanda mei darmawan
nanda mei darmawan Newbie
pd. 14 Sep. 2010, 20.31

3 s/d 5 Desember 2010 Singapore :steve:

Suka 0

© backpackerindonesia.com