Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

berhati-hati bila berkunjung ke TSI

donat
donat, pada 30 Juli 2012, 20.59
di Tanya & Jawab

Mohon untuk menyebarluaskan ke teman dan orang terdekat anda, supaya lebih berhati-hati bila berkunjung ke TSI (Taman Safari Indonesia).Di bawah ini adalah pengalaman kami tahun lalu saat bulan Ramadhan / bulan puasa, yang tidak akan kami lupakan seumur hidup karena amat berbahaya dan menyeramkan ketika berada di TSI, terutama karena sebentar lagi kita sedang puasa.

Hari Minggu bertepatan hari pertama bulan puasa tahun lalu, kami berkunjung ke TSI dengan menggunakan mobil keluarga, 4 orang dewasa dan 2 anak kecil dengan tujuan refreshing, melihat binatang yang belum pernah kami lihat secara langsung dan dekat, terutama yang besar dan liar atau berbahaya.

Belum lama kami berada di TSI, kira-kira 10 menit, mobil kami memasuki area binatang yang bukan binatang buas (kijang, banteng dll), tiba-tiba mobil kami mogok dan meski sudah mencoba untuk merestart beberapa kali, tetapi mesin sama sekali tidak bisa di hidupkan kembali. Kami pikir mungkin cipratan air telah menyebabkan mobil kami mogok saat melewati genangan air seperti sungai kecil di TSI.

Meski pun ragu-ragu, karena tidak terlihat ada petugas TSI di dekat situ, akhirnya paman saya turun untuk membuka kap mesin. Kami tidak membunyikan klakson karena takut mengganggu binatang di TSI. Kami pikir, area ini adalah area yang aman, bukan area binatang buas, jadi kami berusaha tenang menunggu di dalam mobil sambil ngobrol.

Namun tiba-tiba kami terkejut ketika melihat seekor singa yang entah dari mana datangnya sudah berada di belakang mobil kami dan berjalan ke arah depan mobil dimana paman kami berada. Lalu... entah kenapa kami semua seperti terhipnotis melihat singa itu mendekati paman kami yang asyik mencari kerusakan mobil dan tidak tahu dengan kedatangan singa itu.

Kami benar-benar hanya terpaku melihat singa itu tanpa berusaha untuk memberitahu paman ada bahaya yang datang... Dan...?? ...bertepatan paman menutup kap mesin... ketika itu pula singa sudah berada tepat dibelakang tubuh paman saya, sehingga tampak sangat jelas oleh kami dari dalam mobil bagaimana sangat dekatnya singa terhadap paman

dan ......................... .......................... saat itu pula singa itu langsung mencolek bahu paman saya seraya berkata, "kagak usah takut boo... gua lagi puasa ...kenapa mobilnya...? mogok yaaa..."


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

rizkiramadhani
rizkiramadhani
rizkiramadhani Newbie
pd. 16 Des. 2012, 18.08

haha, :gaya:

Suka 0
Lyhanda Wisata
Lyhanda Wisata
Lyhanda Wisata Sr.
pd. 12 Des. 2012, 23.26

singa soleh :ngakak:

Suka 0
ojing
ojing
ojing Newbie
pd. 30 Okt. 2012, 22.02

:capek: jantung mo copot :ngakak: hahahahaha.......
top ceritanya

Suka 0
adeirma
adeirma
adeirma Jr.
pd. 29 Okt. 2012, 15.25

wkwkkakk...
:ngakak:

Suka 0
Ryan1323
Ryan1323
Ryan1323 Jr.
pd. 16 Okt. 2012, 21.15

Hwakakakak,,tegang bgtz bcax tp pas xmpek akhir cerita tiba" berubah 180·..
Siiiipz gaan..5 thumbs up! :haha: :haha: :haha:

Suka 0
ArieAcol
ArieAcol
ArieAcol Pro.
pd. 16 Okt. 2012, 20.41

hahahahhha.....cerita bikin orang penasaran,tpi pas ending

:hahai: kocak :haha:

Suka 0
mamel
mamel
mamel Newbie
pd. 11 Okt. 2012, 15.00

untung nggak pas adzan magrib macetnya.

Suka 0
tm_zulahfi
tm_zulahfi
tm_zulahfi Newbie
pd. 10 Okt. 2012, 11.40

aokwokawokwokaokawoawk,,,,,,, mantap cerita nya omm :ngakak: :jempol:

Suka 0
mifta.kharimah
mifta.kharimah
mifta.kharimah Pro.
pd. 13 Agu 2012, 12.15

hahahahahahahhahaah

Suka 0
talkaz
talkaz
talkaz Pro.
pd. 2 Agu 2012, 11.37

lumayan menghibur........pahala disaat puasa

Suka 0

© backpackerindonesia.com