Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

heelllpp!!

ilham
ilham, pada 5 Okt. 2010, 14.52
di Tanya & Jawab

Hi, saya perlu bantuan teman2 semua untuk info tentang akomodasi di dieng. Dikarenakan saya akan tiba di wonosobo terlebih dahulu jadi kalau ada yang tahu akomodasi yang murah di wonosobo juga sangat diharapkan. Saya memiliki kemampuan untuk sewa hostel/losmen/penginapan ga lebih dari 75 ribu saja :))

terima kasih


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

ilham
ilham
ilham Jr.
pd. 10 Okt. 2010, 10.02

@ inu:terima kasi atas responnya, di dieng lebih mahal ya ternyata..ada saran ga kira2 dmn tmpt spesifiknya yg cukup kodusif dan murah utk di wonosobo..terima kasih

Suka 0
inu mbradoel
inu mbradoel
inu mbradoel Newbie
pd. 9 Okt. 2010, 23.17

kemarin aku baru aja dari dieng lho...
cuaca dieng cukup kondusif.
ni ada referensi hotel
di kota wonosobo hotel sekitar 75an (di daerah kota)
di sekitar dieng, oenginapan 175an per rumah (fasilitas: air panas, TV, dekat obyek)
bis umum Wonosobo - dieng 7 ribu per orang
untuk menuju tempat wisata, mending minta yang punya hotel buat nganterin, jadi bisa gratis kaya aku, hehehe...
rata-rata tiket masuk obyek 6000 per orang.
:bigsmile:

Suka 0
ilham
ilham
ilham Jr.
pd. 6 Okt. 2010, 16.50

@octa:hehe iya ni, gw mau ke dieng, ada bisnin dikit mbak..ehhe

@fidho: haha yoo dieng jadi lokasi pertama, abis itu lanjut dah ampe mentok jawa...

@listian:wah sayang sekali, ada rekomendsasi penginapan murah ga di wonosobo??terima kasih

Suka 0
Listian
Listian
Listian Newbie
pd. 6 Okt. 2010, 15.35

wah asyik neh ke dieng dingiiiin hehee....
udah sampe wonosobo ya. wah kalo saya di rumah pasti tak temenin tapi sayang saya di jkt. so maaph ya saya gak bisa bantu.... :) ;)

Suka 0
fidho
fidho
fidho Pro.
pd. 6 Okt. 2010, 10.32

uiiii, anak baru lulus..hehehhehe
jadi mu trip kedieng dulu'ni, terus ketemu sama kita diBromo...gicuuu..
hehehhee..mau dong..cuti biar panjang..heheheheh

Suka 0
octaviani
octaviani
octaviani Sr.
pd. 6 Okt. 2010, 8.31

kapan ke diengnya ilham??
kok gak ngajak2?/
kan gw jg pingin ke dieng :(

Suka 0

© backpackerindonesia.com