Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Ada yg mau gabung ke Tangkahan - Sumatra Utara?

Samhoed
Samhoed, pada 5 Agu 2012, 6.31
di Cari teman jalan

Start: 28 Sep. 2012, 17.00

Teman2, ada yg mau gabung ke Tangkahan? The hidden paradise in north sumatra. Semacam ekowisata yg masuk kawasan TN Gunung Leuser. Di sana ada konservasi gajah, bisa cubbing jg di sungainya yg kelihatannya sih seksi.
Gw insyaallah ke sana sendirian. berangkat dr jkt ke medan 28 sept malem,sabtu pagi cabut langsung ke Tangkahan naik bus dr terminal Pinang Baris.
Rencananya di sana sampe minggu, senin pagi balik ke medan, sorenya cabut ke jakarta lagi.
salam


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

siraitedwin
siraitedwin
siraitedwin Newbie
pd. 14 Agu 2012, 1.03

boleh ikut gua kan bro? saya tinggal di Medan. kalau pasti PM ya. hehe

Suka 0
theguardian
theguardian
theguardian Sr.
pd. 13 Agu 2012, 12.40

Promo boleh ya: Gw ada pegang dua tiket nganggur untuk penerbangan 1 Agustus. Garuda (harga promo) 500 ribu sekali jalan. Siapa tau belum beli tiket dan tripnya bisa dimundurin, silakan PM ya :)

Salam

Suka 0
Ifran Arz
Ifran Arz
Ifran Arz Newbie
pd. 13 Agu 2012, 9.53

Boleh juga tuh bro... info" klo jadi ya.
Btw, tujuannya tangkahan aja atau ada yg lainnya jg... n dah booking flight-nya blm?

Suka 0
Ipol Bakrie
Ipol Bakrie
Ipol Bakrie Jr.
pd. 7 Agu 2012, 0.34

Ok sippp :D

Suka 0
Samhoed
Samhoed
Samhoed Newbie
pd. 6 Agu 2012, 11.48

Ipol: Oke sip! Nanti kabar2 ya, bro :)
Dyan: Heh? Kamuh, siapa kamuh??!

Suka 0
dyan836
dyan836
dyan836 Sr.
pd. 5 Agu 2012, 22.14

saya mau dong om Samhoed..tapi bayarin tiket PP medan ya... ups *peace

Suka 0
Ipol Bakrie
Ipol Bakrie
Ipol Bakrie Jr.
pd. 5 Agu 2012, 14.58

Welcome to my town. Sumatera utara......

Kalo ad wktu kosng. Ane mau ikut gan. Ntr d kbrin lg :)

Suka 0

© backpackerindonesia.com