Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

pesona matahari tenggelam di Borobudur

mimadefleur
mimadefleur, pada 10 Agu 2012, 23.24
di Blog

halo gan salam kenal awak new member dari padang. sengaja memakai sebutan 'awak' karna supaya lebih akrab dan kesan orang Minang tergambar jelas dari diri awak :bigsmile:
S
mau sharing pengalaman awak pada bulan juni 2012 kemarin untuk pertama kalinya awak ke Borobudur, ini bukan pengalaman biasa karna awak kesana disaat detik-detik Borobudur akan ditutup karna senja mulai merangkak naik kepangkuan langit. Jadilah awak dan beberapa teman awak setengah berlari bergegas menuju tangga salah satu bangunan 7 keajaiban dunia itu.
kalau saja awak terlambat dan tidak boleh masuk tentulah amat sangat menyesal karna sudah jauh-jauh datang kemari, lagian awak tidak tahu kapan bisa berkunjung kesini lagi
alhamdulillah
awak akhirnya bisa menikmati keindahan Borobudur, ternyata tidak sia-sia awak berlari dari gerbang sampai ke tangga Borobudur. Disaat awak telah sampai pada puncak yang teratas, matahari begitu memepesona sedang beranjak turun kepangkuan Bumi Pertiwi.

tiada kata yang mampu mewakilkan keindahannya, Indonesia memang mempesona :8)


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

andygunawan70
andygunawan70
andygunawan70 Sr.
pd. 13 Agu 2012, 9.45

Bersyukurlah kita sebagai warga Indonesia yang bisa menikmati karuniaNya. @mimadefleur...jika berkunjung ke Sumut ane recomen kawasan wisata Taman Eden 100, Parapat atau Taman Simalem ( tapi jalannya rusak ).

Salam ransel & tetap semangat jalan terus.

Suka 0

© backpackerindonesia.com