Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Cari teman backpacker ke India dan Pakistan

Iment
Iment, pada 23 Okt. 2024, 11.39
di Cari teman jalan

Start: 25 Nov. 2024, 17.55

Halo sobat BPI

Saya lagi cari teman untuk explore negara India dan Pakistan tanggal 25 November 2024 - 02 Desember 2024, siapa tau ada yang bisa barengan kesana.

Perginya via Malaysia dan pulangya via Malaysia namun transit dulu di Singapura, jadi nantiya kita akan melewati 4 negara sekaligus. Jika teman2 ada yang minat kita bisa explore Malaysia dan Singapura sekalian.

Amritsar adalah negara yang akan dikunjungi di India, lalu melewati Wahga Border untuk bisa sampai ke Pakistan begitupun juga ketika kembali ke India. Setibanya di Pakistan kita akan explore Lahore dan Islamabad, jika waktu cukup dan ada kesempatan kita usahakan untuk explore Skardu (namun ini optional karena kemungkinan naik pesawat).

E-Visa India saya sudah granted, cara appliednya juga mudah dan nanti bisa saya guide teman2 jika kebingungan dalam pembuatan E-Visa India. Untuk E-Visa Pakistan saya sudah apply dan on proses, semoga statusnya juga bisa granted.

Itinerary fix belum saya buat karena masih menunggu E-Visa yang di Pakistan, sehingga nantinya akan ada plan A dan plan B. Kita bisa susun bareng2 itinerarynya untuk mendapatkan kesepakatan terkait tempat2 apa saja yang akan kita kunjungi.

Untuk tanggal keberangkatan dan kepulangan sudah fix karena tiket sudah saya beli, namun jika teman2 nantinya berbeda tanggal juga tidak apa2, kita bisa meet-up disana untuk explore bareng jika itinerarynya kurang lebih sama.

Yang jelas ini adalah perjalanan hemat, jadi nantinya untuk biaya penginapan dan transportasi kita bisa sharing. Untuk biaya makan sendiri2 karena ini sesuai selera ya wkwkwkwk....

Kita buat perjalanan ini agar bisa menyenangkan ya gaesss, no baper ya... Cowok cewek tua dan muda, siapapun boleh ikut asalkan tidak mudah baper ya karena ini perjalanan jauh dan kita harus bisa saling menjaga satu sama lain.

Jika ada yang minat jangan segan untuk komen atau bisa DM ya gaesss.....

Kalau ada yang sudah pernah ke India (Amritsar) dan Pakistan (Lahore dan Islamabad) sebelumnya, silahkan komen atau DM biar bisa sharing pengalaman karena saya masih banyak butuh informasi terkait perjalanan ini.

Berangkat :
Tanggal 25 November 2024 (KUALA LUMPUR - AMRITSAR)

Pulang :
Tanggal 02 Desember 2024 (AMRITSAR - SINGAPURA - KUALA LUMPUR)


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

R.Adiant
R.Adiant
R.Adiant Jr.
pd. 24 Okt. 2024, 18.52

Kenapa via malaysia bang?

Suka 0

© backpackerindonesia.com