Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

[ask] kalo nyeberang ke Gili Trawangan, motor dititip di mana?

lonely_traveler
lonely_traveler, pada 16 Jan. 2010, 9.07
di Tanya & Jawab

salam, kawan-kawan.

rencananya, mudah-mudahan jadi, sekitar tanggal 23-24-25 nanti saya berempat bareng temen-temen mau touring pake motor ke timur, dari jogja. menurut rencana sih sampe lombok dan nyeberang ke Gili Trawangan.

yang mau saya tanyakan, nanti kalau mau nyeberang ke Gili Trawangan, motor dititip di mana ya baiknya? apakah di pelabuhan Bangsal ada penitipan motor atau sejenisnya? makasih ya.. :D

sincerely,
lonely_traveler


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

lonely_traveler
lonely_traveler
lonely_traveler Jr.
pd. 20 Maret 2010, 16.55

[quote="Mas Priyo"]
Bener banget , bagi teman teman yang mau nyebrang ke gili Air, gili Terawangan dll bisa nitip motor/ mobil di pelabuhan publik Bangsal , tetapi kalau mau khusus ke Gili Terawangan dan nginap di Vila Ombak teman teman bisa nitip kendaraan di pelabuhan privat di teluk kodek, itu pelabuhannya hotel vila ombak kalau disini nitip gratis
[/quote]

:D

parkirnya gratis tapi villanya mahal.. hehe..

Suka 0
Mas Priyo
Mas Priyo
Mas Priyo Jr.
pd. 16 Maret 2010, 11.35

Bener banget , bagi teman teman yang mau nyebrang ke gili Air, gili Terawangan dll bisa nitip motor/ mobil di pelabuhan publik Bangsal , tetapi kalau mau khusus ke Gili Terawangan dan nginap di Vila Ombak teman teman bisa nitip kendaraan di pelabuhan privat di teluk kodek, itu pelabuhannya hotel vila ombak kalau disini nitip gratis

Suka 0
lonely_traveler
lonely_traveler
lonely_traveler Jr.
pd. 11 Feb. 2010, 23.55

udah kejawab, kawan-kawan. saya udah balik dari touring jogja-lombok-gili trawangan.

ternyata titip motor di pelabuhan bangsal IDR 10,000/hari. saya rasa bisa lebih murah untuk orang lokal berplat nomer DR, mungkin orang penitipan ngambil mahal gara-gara plat nomer motor rombongan saya BA (Padang) dan AA (Magelang).

kalo mau baca kisah perjalanan saya, baca aja traveloguenya di http://morishige.wordpress.com in progress. baru sampe episode #3. hehe...

trims ya semuanya!!!

Suka 0
donat
donat
donat Sr.
pd. 22 Jan. 2010, 17.45

Maaf kawan g bisa bantu, belom pernah kesana soalnya

Suka 0

© backpackerindonesia.com