Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Gathering

delta13
delta13, pada 19 Jan. 2010, 6.59
di Tanya & Jawab

kapan nih kita ngadain gathering atau backpack bareng...
biar lebih akrab sesama anggota forum.. dah gitu biar lebih gampang klo pas lg nge-trip...
gimana menurut kalian semua....?????  :)


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

dyulia
dyulia
dyulia Jr.
pd. 5 Feb. 2010, 11.42

Yang mo jemput ma nyariin penginapan minta ym or hp no dunk, bt koordinasi lanjut..please... aku dan delta mo lihat perkembangan minggu depan bt yg mo ikut dr Jakarta. My ym red_angels77@yahoo.com

Suka 0
siegei pandawa
siegei pandawa
siegei pandawa Pro.
pd. 4 Feb. 2010, 21.15

Kawan-kawan bersabarlah...kita akan punya banyak kesempatan untuk bertemu kok (selain acara yang di jogja ;D..
[quote="dhieaje"]
usul:
yang di jogja ngacung, sopo wae..
nah, kita koordinasi dulu dah, biar bisa jadi tuan rumah yang baik dan benar *EYD.com* ;D
pripunn??
[/quote][quote="woro.tyas"]
[quote="dhieaje"]
Aku neng Jogja kang...kowe sing golekne penginapan wae, aku yo seksi penjemputan wae :)
[/quote][/quote]

uhm...udah pada ambil posisi masing-masing yah, uhmmm....aku bisa bantuin apa yah?baiklah kawan-kawan, tak bantuin makan-makan aja deh (udah punya pengalaman menjadi omnivor sejati ;D ;D

Untuk temen2 yang udah bersiap (dengan harap-harap cemas ;D mo meluncur ke jogja, mendingan (usul nih) kita bicarain dulu di jogja mau ngapain aja?brapa hari?ada titipan obrolan dari kawan-kawan yang laennya ato g?biar
kawan-kawan yang di jogja bisa mempersiapkan sgala sesuatunya...

Suka 0
clhasrio
clhasrio
clhasrio Newbie
pd. 4 Feb. 2010, 12.03

waduh kang mas,, nang jogja yo? tanggal segitu tabrakan sama acara di jakarta :D

Suka 0
woro.tyas
woro.tyas
woro.tyas Jr.
pd. 4 Feb. 2010, 11.54

[quote="dhieaje"]
usul:
yang di jogja ngacung, sopo wae..
nah, kita koordinasi dulu dah, biar bisa jadi tuan rumah yang baik dan benar *EYD.com* ;D
pripunn??
[/quote]

Aku neng Jogja kang...kowe sing golekne penginapan wae, aku yo seksi penjemputan wae :)

Suka 0
dhieaje
dhieaje
dhieaje Jr.
pd. 3 Feb. 2010, 15.39

usul:
yang di jogja ngacung, sopo wae..
nah, kita koordinasi dulu dah, biar bisa jadi tuan rumah yang baik dan benar *EYD.com* ;D
pripunn??

Suka 0
dhieaje
dhieaje
dhieaje Jr.
pd. 3 Feb. 2010, 15.33

[quote="siegei pandawa"]
Buat kawan-kawan FBI dari jogja? gimana, siap jadi tuan rumah kawan?
[/quote]

siappp bozz..
ane jadi seksi penjemputan juga okelah^^

Suka 0
dhieaje
dhieaje
dhieaje Jr.
pd. 3 Feb. 2010, 15.31

okeh,,,,
26 kita kepungg jogja :o

tapi, aku nunggu di jogja ya...
aku kan stay di mari. hhe

jadi seksi jemput2 juga oke lah ::)

Suka 0
AbeL
AbeL
AbeL Jr.
pd. 3 Feb. 2010, 10.33

LOMBOK !1

gimana klo gathering jogja, itu kopdar ngerencanain trip ke lombok???
mauuuuuuuu

Suka 0
siegei pandawa
siegei pandawa
siegei pandawa Pro.
pd. 3 Feb. 2010, 9.49

Mbakyu lan kangmas...lha niku lho dijaluki tulung kalih rencang-rencang, pripun-pripun nggih penake?

Suka 0
delta13
delta13
delta13 Sr.
pd. 2 Feb. 2010, 15.27

mohon rekan2 FBI yg di jogja jd host-nya... tolong dibantu siapin wat penginapan, dll... hhe

Suka 0

© backpackerindonesia.com