Bawa Laptop Ketika Mobile

siegei pandawa
siegei pandawa, pada 19 Jan. 2010, 17.04
di Blog

[color=blue]Sedikit saran bawa laptop ketika mobile

Kalu bisa (memungkinkan), beli ransel (knapa musti ransel, soalnya bagiku lebih fleksible kalo untuk gerak-gerak) laptopĀ  yang klo dari penampilannnya mirip ama tas biasa (soalnya ada ransel laptop yang, dari kejauhan aja bisa diliatin klo ntu isinya laptop). Hal ini untuk kamuflase aja biar, biar g terlalu mencolok, karena biarpun laptop skrg bukan barang mahal lagi, yang namanya pencuri/penjahat, g mau pikir-pikir panjang, yang penting jadi duit.

Beli sekalian ransel laptop yang dah ada raincoat bawaaan, jadi dah satu paket. (klo g ada, ya beli aja yang raincoat khusus standart buat naik gunung).

Ransel laptop (menurutku) yang enak buat dipake mobile dan situasi biasa adalah, ransel yang dibawahnya ada pengaman busanya (kalo ranselmu nggak ada, bisa ditambahin sendiri kok, tinggal nyari busa yang pas dan kokh serta muat ditaroh diranselmu) serta tas tambahan didalemnya. Jadi klo jattoh nggak bakalan parah-parah amat.

Klo ternyata laptop, dibawa mobile en ternyata ditempat tujuan diprediksi bakal kesulitan buat nyari listrik, akan lebih baek bila kita bawa batrei cadangan.

Hehe....;) sorry sarannya baru cuman segini, tambahin ya?!

[/color]


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

boncel
boncel
boncel Sr.
pd. 7 Juli 2010, 19.57

hmm menurut ku tergantung kebutuhan deh, buat aq yang mania ma komputer dan kerjaan ku yang selalu berhubungan dengan komputer(ngoding) bisa KO kalo g ada laptop. :bigsmile:

Suka 0
priyo
priyo
priyo Sr.
pd. 7 Juli 2010, 19.30

kok repot ya backpackeran bawa laptop, walau backpack ku ada tempat laptopnyam gak pernah tuh kubawa selama jalan jalan selain repot dan berat juga kadang kadang diperiksa apakah software nya bajakan atau asli, kalau mau kirim berita atau apa kan ada ponsel pintar atau ke warnet juga bisa

Suka 0
AB2H
AB2H
AB2H Newbie
pd. 7 Juli 2010, 16.16

:bigsmile:

Suka 0
Citra Dewi
Citra Dewi
Citra Dewi Jr.
pd. 28 Juni 2010, 15.40

hehehehe...
luchu juga backpackeran bawa laptop..
bukannya kita mau coba hidup jauh dari peradaban ya ...?
but menarik lah buat backpacker yang sibuk, jd disela2 jalan bisa input data atau kirim kabar ke sodara2 via internet kali ya... :bigsmile:

Suka 0

© backpackerindonesia.com