Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

tanya jawab dengan Chaniack seputar backpacker ke Bengkulu, rejanglebong sekitarnya , silahkan

chaniack_newtrackgroups
chaniack_newtrackgroups, pada 19 Nov. 2010, 11.53
di Tanya & Jawab

berbagi pengalaman buat yang benar-benar membutuhkan bantuan atau petunjuk backpackeran di provinsi bengkulu


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

budbud
budbud
budbud Sr.
pd. 24 Feb. 2016, 8.38

[quote=Rizky Indonesia]Salam kenal semuanya. Saya ada rencana ke Bengkulu. Niatnya mau city tour & mampir Enggano. Adakah yang bisa membantu, terutama info selama di Enggano. Terima kasih :)[/quote]

Trit dari 2010, semoga aj masih aktif :ngakak:

Ikut mantau juga yaa om disini, semoga ada temen backpacker bengkulu disini yang bisa bantu info. Pgn liat Bunga Raflesia lg mekar n ke bukit kaba.

:akhirnya: :aselole:

Suka 0
Rizky Indonesia
Rizky Indonesia
Rizky Indonesia Jr.
pd. 22 Feb. 2016, 20.43

Salam kenal semuanya. Saya ada rencana ke Bengkulu. Niatnya mau city tour & mampir Enggano. Adakah yang bisa membantu, terutama info selama di Enggano. Terima kasih :)

Suka 0
rheadrina
rheadrina
rheadrina Sr.
pd. 5 Juni 2013, 22.30

[quote=riz-q hayden]semangat...backpacker bengkulu apa sudah ada komunitasnya?[/quote]

Baru akan dibentuk. kita udh sempat ngumpul kmrn.

Suka 0
rheadrina
rheadrina
rheadrina Sr.
pd. 28 Sep. 2012, 20.53

emimi_erara...

transportasi ke sungai suci agak susah, setau saya gak ada kendaraan umum yg masuk kecuali sewa kendaraan umum. kondisi jalan menuju ke sana juga sedikit jelek (terakhir ke sana tahun 2009), tapi memang tempatnya bagus sih. biasanya kami kalo ke sana menggunakan kendaraan pribadi.

kebetulan baru sekitar sebulan yg lalu saya ngtrip ke pulau tikus. nyebrang sekitar 30 menit dengan kapal dari daerah tapak paderi. pulaunya kecil dan gak terlalu istimewah, bisa dikelilingi dalam waktu singkat. memang udah abrasi, banyak terumbu karang yg rusak. tapi tetap bisa dinikmati kok. km bisa mancing, snorkeling dan diving jg.

Hmmm... agak telat sih kasih info. mengingat 14-16 sept udah lewat. tapi siapa tau masih bermanfaat hehe... kalo ke Bengkulu lagi mampir ke tempatku ya.

Suka 0
rheadrina
rheadrina
rheadrina Sr.
pd. 28 Sep. 2012, 21.18

Hai ezoners salam kenal :)

Kebetulan saya tinggal di Bengkulu.
Ada banyak t4 wisata di kota Bengkulu: kamu bisa ke benteng malborought (benteng peninggalan Inggris), pantai panjang, tapak paderi, pantai zakat, danau dendam tak sudah, sungai suci, pantai teluk sepang, rumah peninggalan Bung Karno, rumah Fatmawati, View tower, dll. kamu juga bisa ke Pulau Tikus (nyebrang sekitar 30 menit). Dan ada banyak lagi t4 wisata yg ada di daerah kabupaten lainnya.

kalo masalah penginapan saya kurang tau. tapi ada yg bilang di daerah tanah patah ada hotel yg lumayan murah.

Kapan tepatnya km mau ke bengkulu? km bisa hubungi saya, kalo memang saya punya waktu nanti saya temani keliling.

Suka 0
emimi_erara
emimi_erara
emimi_erara Newbie
pd. 31 Agu 2012, 9.40

gue juga berencana ke sana tgl 14-16 Sept ini. dapet pesawat tarif promo banget.
kira-kira kalau ke sungai suci tuh naik apa yah dari kota nya? apa ada kendaraan umum bolak-balik ke daerah itu?
gue juga dapat info soal pulau tikus, tapi katanya sudah abrasi. apa masih bisa wisata ke sana?

Suka 0
ezoners
ezoners
ezoners Newbie
pd. 1 Agu 2012, 11.14

saya berencana dalam bulan sept atau oktber brekununjung ke bengkulu.
apa teman-teman punya referensi tempat wisata dan penginapan yg murah meriah.
kira-kira waktu saya disana sekitar 3 harian.

Suka 0
daeng.awi
daeng.awi
daeng.awi Sr.
pd. 18 Maret 2012, 23.25

salam kenal.
kmarin bengkulu dah ku explore selama sehari...dpt nginap d jl danau...thank bwt tman2 dr bengkulu yg dah kasi' info

Suka 0
riz-q hayden
riz-q hayden
riz-q hayden Jr.
pd. 18 Maret 2012, 17.35

semangat...backpacker bengkulu apa sudah ada komunitasnya?

Suka 0
daeng.awi
daeng.awi
daeng.awi Sr.
pd. 25 Juni 2011, 21.01

@chaniack :makasih infonya kawan...ntar kau liat dl klo memungkinkan buget ku...
@resmina01 :iya ntar aku mampir k situ tp mau k curup dl ke bukit kaba...thankx kawan

Suka 0

© backpackerindonesia.com