Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

ASK info tur phuket phi phi island mural

aria bintang
aria bintang, pada 21 Okt. 2012, 12.23
di Tanya & Jawab

bro bro sekalian ane butuh info ttg tur phi phi island yang murah...
mudah2an bro2 yg sudah pernah kesana dapat memberi tau info info di phuket


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

TravelMoreLighter
TravelMoreLighter
TravelMoreLighter Sr.
pd. 30 Okt. 2012, 21.25

Waktu itu saya tahun 2008 bareng temen ke Phuket. Sampai disana kita naik taksi 3 orang sampai ke Phuket town nya. Kena 400 Baht bertiga. Kita ngak pakai tour sih, nyari sendiri. Abis itu kita langsung naik bus ke Phanga naik perahu nelayan menyusuri kampung muslim terapung dan selanjutnya ke James Bond Island. Trus malamnya lanjut ke Krabi.

dari Krabi menyebrang ke Phi Phi. Dari Krabi kita naik tuk tuk ke Ao Nang, murah ongkosnya, tapi ngak ingat. Sampai di Ao Nang, beli karcis kapal untuk ke Phi Phi. Perorang bayar 320 Baht. Sampai di Phi Phi cari penginapan di rumah2 penduduk setempat. Kita dapat satu kamar 900 Baht di bagi 3 orang.

Untuk turnya kita cari sendiri. Banyak kok disepanjang jalan2 disana yang nawarin. Kita ambil yang 500 Baht perorang. Itu dari jam 2 siang sampai 7 malam. Snorkeling, mendarat di pulau tempat shootingnya film Leonardo Dicaprio "The Beach", trus kayaking, habis itu ditengah laut berenang dekat kapalnya. Abis itu lihat matahari tenggelam dari atas kapal sambil nikmati nasi goreng thailand. Trus selebihnya jalan2 di Phi Phi n berenang.

Abis itu dari Phi Phi balik ke Phuket, jalan2 di Patong. Sebelum akhirnya terbang balik.

Suka 0
kantata
kantata
kantata Jr.
pd. 28 Okt. 2012, 15.12

Sampai di Phuket, cari aja penginapan di daerah patong, di sana ada bejibun yg nawarin tur ke phi phi. Pilih yg pake speedboat aja, harga sekitar 1200 baht. mesti nawar dari yg dicantum di brosur.

Suka 0
phyta
phyta
phyta Pro.
pd. 24 Okt. 2012, 12.09

Hai...
Aku belum pernah ke Phuket sih, tapi dah cari2 info karena ada rencana kesana.
Banyak yang rekomendasi pake jasanya Ms Ladda dari Big Boss Tour & Travels (www.phuketbigbosstours.com). Katanya sih bagus dan paling murah. Bilang aja dapat rekomendasi dari orang Indonesia yang pernah pake jasanya dia biar langsung dikasih harga nett.
Semoga membantu. :)

Suka 0

© backpackerindonesia.com